45 PPK, 201 PPS Resmi Bertugas di Kota Bengkulu

45 PPK, 201 PPS Resmi Bertugas di Kota Bengkulu

19
BERBAGI
Iwan/RBI Usai dilantik, PPK dan PPS foto bersama Ketua KPU Kota Bengkulu Sabtu (11/11)

Darlinsyah : Jaga Integritas Penyelenggara Pemilu

RBO >>  BENGKULU >>  Sebanyak 45 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta 201 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS). 201 anggota PPS ini akan tersebar ke-67 kelurahan sehingga masing – masing berjumlah 3 orang.

“Mulai hari ini 45 anggota PPK dan 201 PPS resmi bertugas dan ikut menyukseskan Pilwakot tahun 2018,” ungkap Ketua KPU Kota Bengkulu Darlinsyah S.Pd, M.Si, kemarin.

Untuk itu, sebagai perpanjangan KPU dalam ikut menjadi penyelenggara pemilu, Darlinsyah meminta pada seluruh anggota PPK dan PPS dapat menjaga integritas sebagai penyelenggara pemilu.

“Suksesknya Pilwakot nanti merupakan tanggungjaab kita bersama. Sebab itu mari kita sama-sama jaga integritas dan berlaku adil sebagai penyelenggara pemilu,” ajaknya.

Untuk itu, pada seluruh PPK dan PPS yang telah dilantik, kedepan diharapkan bisa langsung bekerja dan melakukan koordinasi dengan pemerintahan setempat.

“Segera berkoordinasi dengan pihak kelurahan dan kecamatan,” pesannya.

Sementara itu, diketahui dari 45 PPK dan 201 PPS itu, terdiri dari berbagai latar belakang dan tidak ketinggalan ada beberapa yang merupakan ketua RT serta RW di Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah kita berhasil dilantik menjadi PPS untuk Kelurahan Kebun Dahri,” ungkap Ketua RT Eka Agus Mulyadi. (idn)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

3 × one =