Desain Eropa, Mobil Fantastis Suzuki New Sx4 S-Cross

Desain Eropa, Mobil Fantastis Suzuki New Sx4 S-Cross

30
BERBAGI
Ronal/RBO inilah salah satu contoh Suzuki-SX4-S-Cross yang terpajang di Showroom PT Kangaroo Motor Bengkulu

Ini Segudang Kelebihan Mengalahkan Mobil Dikelasnya

RBO >> BENGKULU >>  Tampil dengan desain Eropa kelas premium Crossover terbaru, Suzuki The New SX4 S-Cross resmi meluncur dan sudah ready di Showroom Suzuki Bengkulu. Tampil dengan kesan elegan dan sebagai mobil premium Suzuki memberi berbagai perubahan hingga beragam fitur tambahan.

Tampil lebih segar dan kekinian, mobil SX4 C-Cross adalah mobil SUV pilihan utama karena tampilan dan fitur yang disematkan pada mobil yang resmi diperkenalkan di bulan Pahlawan ini.

Marketing Support PT. Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu, Bagio menjelaskan, perubahan besar yang terjadi pada New SX4. Penyegaran New SX4 – S-Cross dilakukan untuk mengakomodir kedinamisan target market sekaligus untuk menunjukkan eksistensi melalui tampilan baru.

Ada 10 fitur baru disematkan pada New SX4 S-Cross untuk memaksimalkan pengalaman saat berkendara. Secara penampilan New SX4 S-Cross tampil lebih lebar dan tinggi dengan dimensi lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5 m sehingga terlihat lebih tangguh.

Perubahan besar kental terasa terhadap tampilan mobil pada bagian depan. Kesan premium dan stylis begitu terasa dengan design new chrome grille yang dengan tegas berpadu bersama LED projector headlamp. Penggunaan lampu LED tersebut menjanjikan usia pakai lebih awet dan tahan lama dan lebih ditekankan ke fungsinya, yakni agar lebih memaksimalkan pandangan pengendara. Sehingga lebih aman di malam hari.

Headlamp juga sudah dilengkapi auto leveling. Fitur ini bisa membantu pengendara mengatur ketinggian cahaya sesuai kebutuhan. Tidak lupa, untuk keselamatan disiang hari mobil sudah mamakai fitur daytime running light (DRL). Kemudian ada juga fitur autoheadlight on yang berfungsi menyalakan lampu besar secara otomatis saat (kondisi) sekitar kendaraan terlihat kurang cahaya.

Bergeser ke bagian bumper, desain foglamp yang membulat juga tampil baru dengan aksen krom yang menyudut tajam. Suzuki menambahkan mudguard di bagian bawah bumper membuatnya terlihat sebagai crossover sesungguhnya.

New SX4 S-Cross memiliki profil ban lebih besar, yaitu 215/60 R16 yang akan membuatnya lebih tampil gaya namun tetap memberikan kenyamanan saat melewati permukaan jalan yang tidak rata. Dengan profil ban yang lebih besar, New SX4 s cross dilengkapi velg ban black polished alloy wheel yang semakin terlihat perkasa.

Suzuki juga menyegarkan desain eksteriornya di bagian belakang. Kali ini tail light dirancang baru dengan teknologi pencahayaan LED.

Pada kaki-kaki, Suzuki menyematkan velg dengan desain spoke baru dual tone black polished alloy wheel berukuran 16 inci. New SX4 S-Cross memiliki profil ban berukuran lebih besar, 215/60 R16.

Untuk menghela bodinya yang cukup bongsor, Suzuki mempercayakan pada mesin bensin berkapasitas 1491cc VVT DOHC dengan tenaga puncak 109ps pada 6000rpm. Dari sisi interior, untuk menambah pengalaman berkendara yang premium New Sx4 s-cross dilengkapi dengan leather seat yang mudah dibersihkan, tidak panas dan tahan lama. New SX4 S-Cross menyandang mesin berkapasitas 1491cc VVT DOHC yang menghasilkan tenaga maksimum 109 PS pada 6000 RPM.

Untuk transmisi, tersedia dalam pilihan matik 6-percepatan atau manual dengan 5 percepatan, dengan akselerasi yang responsif untuk efisiensi pemakaian BBM. New SX4 S-Cross hadir dengan pilihan warna baru Stargaze Blue plus pilihan warna lain seperti Granite Grey, Arctic White dan Premium Silver.

PT SIS membanderol New SX4 S-Cross dengan harga mulai dari Rp 268.850.000 untuk transmisi otomatis dan Rp 256.000.000 untuk transmisi manual.

“Buktikan, lihat langsung dan test drive. Calon konsumen bisa datang ke showroom kami atau berkunjung ke pameran kami di BIM,” katanya. (ae2/rls)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

thirteen − 10 =