Paskibra Dapat Reward Jalan – Jalan Ke Jakarta

Paskibra Dapat Reward Jalan – Jalan Ke Jakarta

17
BERBAGI
Ronal/RBO Para juara foto bersama Danlanal, Rektor UMB, GM RADAR BENGKULU dan-perwira TNI AL, para Warek UMB, PPI-dan-dewan juri.

RBO, SELUMA – Setelah sempat tertunda, rombongan pasukan pengibar bendera (paskibra) tahun 2016 dijadwalkan akan mendapat reward dengan akan diberangkatkan ke Jakarta, berbarengan dengan reward yang diberikan kepada rombongan paskibra tahun 2017.
“Insya Allah direncanakan akan diberangkatkan pada 20 November mendatang, tujuannya ke Jakarta,” sampai Plt kepala Disporapar Seluma, Rijono S.Pd Jumat (10/11).

Ditambahkannya, total dari rombongan paskibra tahun 2016 dan 2017 yang akan diberangkatkan sebanyak 105 orang, termasuk pemdamping, pelatih dan pembimbing.
“Rute perjalanan 1 kali penerbangan dari Bengkulu ke Jakarta dan dilanjutkan ke Bogor” sampainya.
Nantinya setiap anggota akan mendapatkan uang saku sebesar Rp 1,6 juta untuk empat hari perjalanan.
“Reward memakan waktu selama empat hari,” sampainya.
Menurut Rijono, persoalan ketertundaan keberangkatan rombongan Paskibra tahun 2016 lalu karena adanya pembatalan proses lelang oleh pihak ketiga penyedia jasa travel.
“Waktu mepet serta adanya kenaikan harga tiket pesawat naik serta biaya akomodasi tinggi, sementara anggaran yang tersedia saat itu terbatas,” sampainya.(0ne)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

two × 2 =