Sebelum ke DPP, Koalisi PKS Harus Jelas

Sebelum ke DPP, Koalisi PKS Harus Jelas

26
BERBAGI
Ketua DPW PKS, Sujono

Sujono : Kita Sudah Kerucut Dua Nama

RBO, BENGKULU – Dengan modal empat kursi DPRD Kota Bengkulu milik PKS, DPD PKS Kota Bengkulu ungkap Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono SP, M.Si akan mengusung kandidat Paslon Walikota dan Wakil Walikota dengan cara berkoalisi dengan Parpol lainnya. “DPD memang sudah menyampaikan ke DPW hasil penjaringan dan survei internal yang mereka laksanakan. Tapi sebelum nama yang diusulkan kita serahkan ke DPP, calon Parpol koalisi juga harus jelas terlebih dahulu,” ungkap Sujono saat ditemui, kemarin.
Untuk itu, pihaknya lanjut Sujono masih akan menunggu dari DPD PKS Kota Bengkulu untuk koalisi mengusung Paslon ini. “Jadi, kita tunggu final koalisi yang akan disampaikan. Sejauh ini, dari enam nama yang disampaikan sebelumnya kita sudah mengerucut pada dua nama. Dan dua nama ini belum bisa kami sebutkan,” lanjutnya.
Jika memang dalam waktu dekat ini sudah ada bayangan koalisi yang disampaikan DPD, DPW kata Sujono akan segera menyampaikan ke DPP. “Kita PKS Kota Bengkulu memang tidak membuka pendaftaran, tapi tetap melakukan penjaringan secara internal. Dan kita melakukan survei internal serta dilakukan pemilihan internal sebelumnya. Dimana hal ini telah dilakukan sejak awal tahun 2017 lalu,” kata anggota dewan Provinsi Bengkulu tersebut.
Terkait adanya Bakal Calon pasangan Dani-Yudi, Sujono mengatakan silakan saja. Hanya saja PKS belum memutuskan. “Kita tunggu dari DPP keputusannya nanti, siapa paslon yang akan diusung. Yang jelas kita akan ikut berpartisipasi dalam Pilwakot tahun depan dengan mengusung Paslon,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

12 + twenty =