Polda Bengkulu Ringkus 117 Pelaku Narkoba

Polda Bengkulu Ringkus 117 Pelaku Narkoba

31
BERBAGI
Kapolda Bengkulu Coki Manurung
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung, SH. M. Hum

Akan Terus Bertambah

RBO, BENGKULU – Jajaran Polda Bengkulu dibawah kepemimpinan Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH,M.Hum patut diacungi jempol. Sebab kurun waktu 10 bulan penuh terhitung sejak Januari hingga November 2017 ini, sudah berhasil meringkus 117 pelaku pengedar Narkoba khusus untuk Resnarkoba Polda Bengkulu berhasil mengungkap 80 kasus dengan 117 orang Tsk.
“Dari sekian banyak pelaku yang berhasil kita tangkap ini adalah sebuah bentuk keseriusan kita jajaran Polda Bengkulu dalam menangkap dan mengungkap peredaran Narkotika terutama sabu dan ganja yang masih beredar di wilayah Provinsi Bengkulu ini,” ucap Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH MHum melalui Dir Narkoba Kombes Pol Imam Sachroni SIK, kemarin Sabtu,(13/11).
Pengungkapan ini kata dia, tidak lain karena kerja keras anggota diketahui tidak pernah berhenti untuk memburu dan menangkap para bandar, pengedar sekaligus pengguna yang melakukan transaksi diwilayah Provinsi Bengkulu ini. Jika mendapat informasi langsung disikat.
“Ya adalah hasil kerja keras anggota kita. dan tidak lepas dari bantuan masyarakat yang memberikan informasi titik-titik seringnya dijadikan tempat transaksi dan jual beli narkoba oleh para pengedar yang berhasil kita amankan ini,” jelasnya.
Sejauh ini kata Dia, pihaknya masih terus memburu dan mengejar pelaku pengedar dan bandar serta pengguna lainnya yang sudah masuk dalam target. Dalam waktu dekat ini puluhan pelaku juga akan segara diringkus atau diamankan lagi.
“Ya anggota kita sudah mendapatkan dan sudah mengantongi identitas pelaku lainnya yang masih mengedar barang haram ini. nanti kita lihat saja bakal ada lagi pelaku yang bakal kita seret. Prinsipnya kita tidak melihat dari jumlah berapa banyak Barang Buktinya, yang jelas ada yang berhubungan dengan barang tersebut langsung kita tangkap dan diproses,” demikian tutup dia.(ide)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

15 − five =