BANK BENGKULU Berikan Pelayanan Cepat & Aman

BANK BENGKULU Berikan Pelayanan Cepat & Aman

15
BERBAGI
rio/RBO Foto bersama jajaran Bank Bengkulu dengan Unihaz Bengkulu saat launching pembayaran uang pendidikan Unihaz di ATM Bank Bengkulu

 

Dalam Pembayaran Uang Pendidikan di Unihaz

RBO >> BENGKULU >>  Untuk meningkatkan jalinan kerjasama yang telah terjalin antara Bank Bengkulu dengan Universitas Prof. Dr. H.Hazairin, SH (Unihaz) Bengkulu, kemarin menggelar acara launching Pembayaran Uang Pendidikan melalui ATM Bank Bengkulu bertempat di Halaman Parkir Unihaz Bengkulu. Acara ini berjalan sukses dan ramai. Kegiatan  ini dimaksudkan untuk memberitahukan kepada masyarakat dan Civitas Akademika Unihaz pelayanan yang memuaskan dari Bank Bengkulu berupa kecepatan, kenyaman dan keamanan nasabah, dalam hal ini mahasiswa Unihaz Bengkulu untuk melakukan Pembayaran Uang Pendidikan melalui ATM Bank Bengkulu.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Civitas Akdemika Unihaz yang menyambut baik kerjasama Bank Bengkulu dengan meningkatkan kerjasamanya sampai dengan transaksi pembayaran uang pendidikan yang akan dirasakan kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagi mahasiswanya dengan jaringan terluasnya di Provinsi Bengkulu dengan 75 ATM. Sehingga hal ini dirasakan langsung demi memperbaiki pelayanan kepada masyarakat Bengkulu.

“Bank Bengkulu semakin mesra dalam melakukan kerjasamanya dengan Unihaz Bengkulu dengan meluncurkan kemudahan pembayaran uang pendidikan Unihaz dengan jumlah mahasiswa 4.000 merupakan jumlah tidak sedikit melalui ATM Bank Bengkulu. Hal ini merupakan terobosan-terobosan dalam memperbaiki pelayanan kepada masyarakat Bengkulu. Bank Bengkulu melalui jaringan ATM Bank Bengkulu, sambungnya, merupakan jaringan terbesar di Provinsi Bengkulu, dengan jumlah ATM 75 unit.”

Dengan kerjasama ini, lanjutnya,  hendaknya meluas sampai ke sekolah-sekolah yang dikelola oleh Yayasan Semarak Bengkulu, Keluarga Besar Civitas Akademika Unihaz serta masyarakat Bengkulu.

”Karena Bank Bengkulu merupakan milik masyarakat Bengkulu dan dikelola untuk kemakmuran masyarakat Bengkulu, bukan untuk pusat maupun negara asing. Oleh karena itu hendaknya menabung dan transakasi Keuangan lainya di Bank Bengkulu dan hal ini dapat menular kepada siapa saja yang merasa memiliki dan mencintai Bengkulu untuk segera mungkin menjadi bagian dari Bank Bengkulu,” pungkas Dirut Bank Bengkulu.

Hal senada juga disampaikan oleh Rektor Unihaz, Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si, bahwa Unihaz sangat merespon niat baik Bank Bengkulu demi memajukan dan membesarkan Unihaz dan nantinya berdampak kepada kemakmuran masyarkat Bengkulu. Kerjasama ini banyak keuntungan dan kemudahan yang dirasakan bagi Unihaz, sehingga hal ini sangat baik untuk diteruskan ke lini-lini kerjasama dibawah Yayasan Semarak Bengkulu serta dikembangkan kemudahan hingga berbelanja di toko buku dan lainnya.

Selain itu, kerjasama dengan Bank Bengkulu menjadi hal positif dalam merangsang mahasiswa baru Unihaz terutama yang berasal dari SLTA yang dikelola yayasan Semarak Bengkulu.

“Kerjasama Unihaz dengan Bank Bengkulu  semakin dekat dan nyata dilihat dari gebrakan-gebrakan Bank Bengkulu dengan memberikan pelayan kepada Civitas Akademika Unihaz berupa kemudahan pembayaran uang pendidikan melalui ATM. Selain itu juga hendaknya dikembangkan ke toko-toko buku diberikan diskon khusus bagi dosen dan mahasiswa Unihaz.”

Ditambahkannya, Unihaz untuk sekarang dengan adanya kerjasama dari Bank Bengkulu akan memberikan beasiswa bagi pelajar SLTA yang dikelola Yayasan Semarak Bengkulu, sehingga mereka kuliah di semester pertama langsung mendapatkan beasiswa dari Bank Bengkulu.

”Harapan kami supaya seluruh mahasiswa membuka ATM Bank Bengkulu, sambungnya, demi kelancaran dan keamanan dalam bertransaksi keuangan. Dan kerjasama ini terus berkesinambungan dan ditingkatkan lebih luas lagi, sehingga hal ini menjadi kebanggaan bagi Unihaz dan masyarakat Bengkulu memiliki Bank Bengkulu yang terluas jaringannnya di Provinsi Bengkulu,“ pungkas Rektor. (Ae-4)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × three =