Willy Aditya : Kami Persembahkan Putri Terbaik Bengkulu

Willy Aditya : Kami Persembahkan Putri Terbaik Bengkulu

145
BERBAGI
IST/RBO: Sekretaris Bapilu DPP Nasdem Willy Aditya, Saat menyerahkan Surat Rekomendasi kepada Erna Sari Dewi

NasDem Resmi Usung Kader Sendiri

RBO, BENGKULU – Resmi, DPP Partai NasDem menetapkan kadernya yang juga Ketua DPRD Kota Bengkulu yaitu Hj. Erna Sari Dewi SE sebagai kandidat Calon Walikota yang akan diusung oleh lima kursi DPRD Kota milik NasDem. “Dari DPP sudah menetapkan dan merekomendasikan Erna Sari Dewi, sebagai kader dan salah seoarang putri terbaik Kota Bengkulu untuk maju menjadi Calon Walikota, ” ungkap Sekretaris Bappilu DPP Partai NasDem Willy Aditya saat dihubungi RBO, Rabu (22/11).

Dijelaskan oleh Willy, pertimbangan DPP memutuskan merekomendasikan Erna dengan pertimbangan ESD adalah salah satu kader dan srikandi terbaik NasDem. “Beliau sudah terbukti dan teruji, dimana saat ini, selain menjabat sekretaris DPW, secara electoral, Erna juga telah terbukti mampu menjadi pemimpin yakni Ketua DPRD Kota Bengkulu. Serta dari hasil survei yang kami laksanakan, untuk popularitas serta elektabilitas Erna dia hanya selisih margin error dengan incumbent, sehingga kami yakini peluang dia untuk memenangkan pemilu masih sangat terbuka,” paparnya.

Atas surat rekomendasi yang diberikan, Erna lanjut Willy diberi kewenangan guna mencari Calon Wakil atau pendamping yang pas dengannya. “Jadi kami di DPP sudah mendengarkan presentasi pemaparan beliau terkait rencana koalisi dan kriteria calon wakil. Untuk itu, soal koalisi serta Calon Pendampingnya kami percayakan pada beliau,” ujar Willy.

Sebelumnya diketahui, Ketua Bappilu DPP NasDem disaksikan Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu serta Ketua DPD NasDem Kota Bengkulu telah menyerahkan secara resmi SK rekomendasi tersebut kepada Erna Sari Dewi di DPP NasDem. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one × 4 =