PKB Dorong Cak Imin Maju Pilpres 2019

PKB Dorong Cak Imin Maju Pilpres 2019

9
BERBAGI
Iwan/RBO: Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPP PKB Marwan Jafar

Herliardo : Kita Sosialisasikan di Daerah

RBO, BENGKULU – Pengurus PKB saat ini terus mendorong sekuat tenaga agar Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, bisa maju pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2019 mendatang.
“Kita saat ini terus menggodok secara intensif majunya Muhaimin Iskandar atau lebih akrab disapa Cak Imin ini sebagai Balon Presiden atau Wakil Presiden,” ungkap Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPP PKB Marwan Jafar, seusai pembukaan Rakorwil LPP PKB dan Sosialisasi Undang Undang Pemilu No.7 tahun 2017, kemarin (3/12).

Menurutnya, kemungkinan majunya Cak Imin sebagai Balon Presiden dan Wakil Presiden, masih terbuka lebar.
Apalagi seluruh pengurus dan kader PKB di negeri ini, memiliki semangat dan antusias yang luar biasa, jika benar-benar Ketua Umum DPP PKB bisa maju dalam pertarungan mencari pemimpin negeri ini, untuk lima tahun mendatang.
“Kita sekarang memang belum pada level dipasangkan dengan siapapun, dan juga belum ada pembicaraan apapun yang mengarah ke Pemilu Presiden tahun 2019 mendatang. Bahkan kita juga belum mengetahui siapa saja yang akan maju pada Pilpres nanti, berapa pasang. Sehingga tidak menutup kemungkinan Cak Imin maju sendiri sebagai Capres atau Cawapres, itu masih sangat professional,” katanya.

Selain itu ditambahkannya, belum adanya keputusan secara resmi dari partai terhadap wacana pencalonan Cak Imin ini, juga lantaran saat ini PKB masih dalam konsentrasi dalam mendukung pemerintah sekarang sampai selesai pada tahun 2019 mendatang.
“Kami juga sekarang fokus pada upaya untuk bersama-sama mendukung pemerintah. Karena memang sejak awal PKB sebagai partai koalisinya pemerintah,” tukasnya.
Ditambahkan oleh Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo S.Ag, mereka pun sudah mulai melakukan sosialisasi memperkenalkan Cak Imin sebagai Bakal Calon Wakil Presiden tahun 2019 mendatang, “Kami terus mensosialisasikan Cak Imin sebagai Cawapres tahun 2019. Dan harapan kita tahun 2019 mendatang, hal itu bisa menjadi kenyataan,” tambahnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

twenty + seven =