Linda Masih Buka Peluang Tamtam Jadi Wakil

Linda Masih Buka Peluang Tamtam Jadi Wakil

48
BERBAGI
Patriana Sosialinda (Linda) saat makan bersama Noviawan Sudirman Ail (Tamtam)

RBO, BENGKULU – Kendati saat ini telah mengantongi surat rekomendasi sebagai Balon Walikota yang bakal diusung oleh Golkar, Namun Ir. Patriana Sosia Linda masih belum memiliki gambaran siapa kandidat Calon Wakil yang akan mendampinginya. “Kalau sekarang, seluruh kandidat bakal calon yang beredar masih berpeluang untuk jadi pasangan saya. Tidak terkecuali Tamtam, (Niawan Sudirman Ail),” kata Linda sapaan akrap Patriana Sosia Linda, kemarin (6/12).

Dijelaskan oleh Linda, hingga saat ini dia masih konsentrasi untuk menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Walikota Bengkulu. Hanya saja untuk calon Wakil, dia pun masih menunggu petunjuk dan hasil survey. “Calon wakil ini, bisa dari yang mengikuti proses penjaringan di Golkar, ataupun yang diluar penjaringan Golkar. Kita lihat hasil survei dan elektabilitasnya. Karena untuk sosok pendamping ini tentu harus sosok yang tepat guna memenangkan Pilkada. Selain dengan Tamtam, dengan beberapa kandidat balon wakil lainnya, kita juga masih terus komunikasi. Dan semuanya masih berpeluang untuk jadi pendamping,” jelasnya.

Selain itu, dia juga terus menjalin komunikasi dengan beberapa Parpol untuk rencana koalisi. “Saya juga terus komunikasi ke beberapa Parpol . Nanti koalisinya bisa dengan partai manapun selagi memang memiliki tujuan, visi dan misi yang sama untuk membangun daerah,” sampai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu ini.

Sementara itu, dari Tamtam sendiri, saat ditanyakan terkait rencananya maju Pilwakot, sejauh ini, dia mengaku masih optimis bisa menjadi peserta pilkada. “Sama dengan yang dilakukan kandidat calon lainnya, saya juga melakukan komunikasi ke beberapa parpol di DPP. Memang sudah ada beberapa parpol yang mengeluarkan rekomendasi terhadap kadernya. Akan tetapi juga masih ada beberapa Parpol yang saya lihat belum memberikan rekomendasi, dan peluang untuk kita masih terbuka,” singkatnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eight + 12 =