Setahun 2 Penghargaan, Ini Bukti PDAM Selalu Beri Pelayanan Prima

Setahun 2 Penghargaan, Ini Bukti PDAM Selalu Beri Pelayanan Prima

16
BERBAGI
Direktur PDAM Rirta Dharma Kota Bengkulu menerima penghargaan

RBO >> BENGKULU >>  Perusahaan Daerah  Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu kembali mendapatkan penghargan dari Perpamsi(Persatuan Perusahaan Air Minum seluruh Indonesia) Award tahun 2017. Dalam kesempatan ini, penghargaan tersebut langsung diambil oleh Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu, H. Sjobirin Hasan, MBA di Jakarta pada tanggal 6 Desember 2017.

      Perpamsi merupakan organisasi yang mewadahi PDAM seluruh Indonesia, serta juga  melakukan penilaian terhadap hasil audit kinerja PDAM seluruh Indonesia, maka setiap satu  tahun sekali  diadakan Award. Ini merupakan bentuk apresiasi kerja PDAM se Indonesia sendiri.

      Direktur PDAM Kota, Sjobirin Hasan mengatkan, ‘’Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT,  PDAM Kota Bengkulu memperoleh Perpamsi Award 2017 untuk Kategori Operasional Terbaik Ketiga Kota Berpenduduk 200.000 – 500.000 Jiwa. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas doa dan dukungannya selama ini dan mohon tetap dukung PDAM kota agar  dapat memberikan pelayanan prima dan memberikan air bersih yang layak  buat warga kota Bengkulu terkhususnya.”

Penyerahan penghargaan diselenggarakan di Jakarta, 6 Desember 2017 bersamaan dengan penyelenggaraan Musyawarah Perusahaan Air Minum Nasional (Mapamna) ke-13 dalam rangka pemilihan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perpamsi Masa Bhakti 2017 – 2021. Mapamnas dilakukan setiap 4 (empat) tahun sekali.

 “Sebenarnya saya cukup suprise ketika mendapat penghargaan ini. Karena selama ini kami bekerja bukan semata ingin mendapatkan penghargaan seperti ini.  Memang di dalam kita bekerja pasti memiliki tujuan. Insya Allah tujuan utamanya adalah tujuan ibadah kepada Allah SWT. Maksudhya melayani kebutuhan masyarakat di bidang air bersih, kami tujukan sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT,’’ papanya dengan rendah hati.

 Oleh karenanya, ia  tetap mohon doa dan dukungannya agar bisa melayani masyarakat Kota Bengkulu semakin baik ke depannya.

 ‘’Alhamdulillah, ini penghargaan ke-2 di tahun 2017. Sekitar bulan Agustus kemarin kami juga mendapat penghargaan The Most Indonesian Leadership Figure 2017 dari Yayasan Anugerah Prestasi Insani (YAPI) yang penyerahan penghargaannya juga diselenggarakan di Jakarta.(ae3/rsm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 × 5 =