Agung Toyota Bengkulu MoU dengan Transportasi Online

Agung Toyota Bengkulu MoU dengan Transportasi Online

12
BERBAGI
ADIT/RBI Toyota mendukung tersedianya transportasi aman dan nyaman untuk masyarakat Bengkulu.

RBO >>  BENGKULU >>  PT. Agung Toyota Bengkulu menjalin kerjasama dengan transportasi online untuk perawatan mobil. PT. Agung Toyota Bengkulu secara terbuka memberikan kesempatan pada perusahaan atau badan usaha lain untuk kerjasama dalam perawatan mobil.

      Sesaat usai tanda tangan MoU, Branch Manager PT. Agung Toyota Bengkulu, Meriani, SH mengatakan bahwa hari ini (kemarin 7/12), Agung Toyota Bengkulu telah MoU dengan transportasi berbasis online, yakni Grab.

      “Bentuk kerjasama Toyota Bengkulu dengan Grab adalah untuk perawatan mobil. Dalam perjanjian kerjasama ini, Kita (Toyota) memberikan diskon dan harga khusus bagi mitra Grab Mobil yang ada di Bengkulu. Pastinya diskon yang kita berikan ini adalah untuk mitra Grab yang menggunakan Toyota mulai di atas tahun 2011.  Diskon khusus yang kami berikan ini ya tentunya jasa service dan suku cadang,” terangnya.

      Meri menjelaskan, mengenai perawatan mobil atau servicenya dapat dilakukan di Bengkel Toyota atau di pool Grab dan bila terjadi permasalahan di jalan dalam kotapun Toyota siap melayani dengan unit bengkel keliling yang dimiliki.

Sevicenya bisa di Bengkulu kita, di ful grap atau sesuai yang disepakati. PT. Agung Toyota Bengkulu telah banyak menjalin kerjasama kepada perusahaan, Pemerintah daerah dan badan usaha yang bergerak pada bidang jasa transportasi. Kerjasama yang diberikan Toyota bukan hanya diskon service, namun diskon pembelian mobil barupun disiapkan oleh Toyota.

      Disisi lain, salah satu perwakilan dari Grab, Anggit Marsanti yang hadir saat MoU di Showroom Toyota Bengkulu (7/12) menyampaikan, Grab menganggap sangat penting untuk bekerjasama dengan Toyota sebagai bentuk dukungan dan pelayanan, kepada konsumen yang memiliki kendaraan kilometernya masih dibawah 50 ribu, Toyota Bengkulu menggratiskan biaya service.

      “Kerjasama ini perlu, mengingat mitra Grab Bengkulu banyak menggunakan mobil buatan Toyota. Selain itu, kerjasama ini tujuan kita adalah untuk memberikan keuntungan lebih kepada mitra kita, dan juga ya memberikan kemudahan bagi mereka. Karena kita ketahui bersama bahwa kendaraan Toyota yang digunakan untuk bisnis ini perlu perawatan rutin. Bila mobilnya terawatkan bisa memberikan rasa nyaman dan aman berkendara dan pasti harga jualnya pun tetap tinggi,” jelasnya. (ae2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

20 − nineteen =