Pejabat Kinerjanya Bagus Dipertahankan Yang Jelek di Mutasi

Pejabat Kinerjanya Bagus Dipertahankan Yang Jelek di Mutasi

55
BERBAGI
bengkulu
Ist/RBO: Plt. Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah membacakan sambutan Mensos RI.

RBO, BENGKULU – Menanggapi isu mutasi di lingkungan Pemda Provinsi Bengkulu, Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah, MMA mengatakan mutasi bukan perihal utama. Menurutnya kinerja birokasi pemerintah merupakan hal yang harus dikedepankan. Namun terkait mutasi ini bahkan bocor pada usai waktu tahun baru 2018 mendatang.
Dikatakan Rohidin, saat ini dirinya dalam kurun waktu sisa tahun 2017 masih akan memberikan keleluasaan kepada pejabat di lingkungan Pemprov untuk melaksanakan kerjanya. Disisi lain terus melakukan evaluasi terhadap kretria yang sudah ditetapkannya. Sehingga dalam pelaksanan anggaran tahun 2017 ini tidak terganggu.
‘’Awal tahunlah kita gelar mutasi. Kini kita berikan kepercayaan kepada pejabat di OPD untuk melaksanakan kegiatan dengan baik. Sembari saya akan menilai kinerjanya. Bagi yang kinerja bagus tentu dipertahankan,’’ ujarnya.
Lanjut Rohidin, untuk itu dirinya meminta agar para pejabat tidak perlu gelisah dan khawatir. Melainkan tetap fokus melaksanakan tugas dan meningkatkan kinerjanya. Terutama dalam merealisasikan serapan anggaran.
‘’Kalau pelaksanaan tahun anggaran 2017 ini sudah selesai, maka tinggal tunggu waktu yang pas. Hasil evaluasi sudah ada, dan terus dinilai,’’ jelasnya. (run)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × three =