PKS Buka Peluang ESD-Zarkasi

PKS Buka Peluang ESD-Zarkasi

IWAN/RBO: Anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, H. Sujono SP, M.Si
BERBAGI:

Sujono: Semua Masih Mungkin

RBO, BENGKULU – Hingga saat ini, empat kursi milik PKS Kota Bengkulu masih belum memutuskan kemana arah dukungan. Siapa kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang akan mereka usung dalam Pilwakot tahun 2018 mendatang masih bingung. Munculnya rumor Ketua DPRD Kota Bengkulu yang juga politisi NasDem, Erna Sari Dewi (ESD) akan berpasangan dengan kader PKS yang juga mantan Ketua DPRD Kota Bengkulu H. Ahmad Zarkasi M.Si.
Menurut Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu H. Sujono SP, M.Si semuanya masih mungkin. “Peluang itu masih ada. Hingga saat ini, DPP belum memutuskan siapa kandidat yang akan diusung oleh PKS nanti. Sebab itu tidak menutup kemungkinan ESD-Zarkasi ataupun yang lainnya,” ungkap Sujono, Selasa (12/12).
Sebelumnya Ketua DPW PKS yang juga anggota Dewan Provinsi Bengkulu itu pernah mengatakan, saat ini ada tiga nama kandidat Balon yang berasal dari kader PKS.
“Ada Ahmad Zarkasi, Dani Hamdani dan Sefty Yuslinah. Dan saat ini PKS masih menunggu keputusan dari DPP,” katanya.
Sementara itu, dari anggota Fraksi PKS Kota Bengkulu, Rena Anggraini SP, dia menambahkan, peluang ESD-Zarkasi memang ada. Hanya saja untuk kepastiannya, pihaknya menyerahkan keputusan tersebut kepada partai. “Semua bisa terjadi dan pada prinsipnya, kami menyerahkan hal ini sepenuhnya kepada partai. Siapa yang ditetapkan nanti, itulah yang akan kami menangkan,” tambahnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three × 1 =