42 Tahun IWAPI, Ke Kampus dan ke Desa-desa

42 Tahun IWAPI, Ke Kampus dan ke Desa-desa

191
BERBAGI
PUTRA/RBO: Pemotongan tumpeng memeriakan HUT IWAPI 42

RBO, BENGKULU –  Ikatan Wanita Pengusaa Indonesia (IWAPI) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-42. Dalam hari jadinya tersebut, IWAPI semakin matang dengan dilandasi dengan semangat kewirausahaan.

Ketua Umum DPP Trisna Anggraini mengatakan, IWAPI arus menyikapi harapan IWAPI kedepan yang sedang dijalani saat ini adalah IWAPI ingin memperkenalkan dunia entrepreneur ke kampus-kampus yang ada di Provinsi Bengkulu.

”Program ini adalah goes to campus, dimana ibu-ibu bisa sukses, kenapa anak-anaknya tidak bisa sukses di usia muda,” ujarnya.

Wakil Walikota Bengkulu Ir.Patriana Sosia Linda yang turut hadir juga menegaskan kita dari pemerintah kota sangat mendukung dan mengapresiasi IWAPI Bengkulu yang saat ini telah berusia 42 tahun. Serta telah memberikan sedikit banyaknya pengetahun kepada masyarakat kita.

“Kita juga berharap IWAPI jangan hanya memberi bimbingan saja. Namun juga memastikan setiap produk binaannya IWAPI juga mengetahui kemasan produk serta juga izin produk sendiri,” harapnya.

Disisi lain Linda juga berharap para pengusaha di Bengkulu ini terutama buat pengusaha binaan harus bisa dibantu oleh perbankan. Diantaranya dana KUR ke pedagang sehingga bisa maksimal potensi yang dimiliki.

HUT IWAPI ini dihadiri juga oleh Ketua Umum Kadin Bengkulu, Perwakilan DPRD Provinsi Bengkulu, seluruh anggota IWAPI provinsi dan kota Bengkulu, BNNP, perwakilan BI Bengkulu, Dinsos, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi, Disperindak Provinsi dan tamu undang lainnya. (ae3/rsm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eight + one =