Bank Bengkulu akan Terjunkan Mesin ATM di Setiap Kecamatan

Bank Bengkulu akan Terjunkan Mesin ATM di Setiap Kecamatan

207
BERBAGI
Ist/RBO: Kantor pusat Bank Bengkulu

RBO, MUKOMUKO – Dalam upaya menjangkau setiap nasabah sampai kepelosok, Bank Bengkulu berencana akan menambah Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang akan diletakkan di setiap Kecamatan se Kabupaten Mukomuko.

Dikatakan Kepala Bank Bengkulu Cabang Mukomuko, Herzon, SE sebenarnya rencana itu akan dilaksanakan pada tahun ini, namun karena masih ada kendala diantaranya, beberapa petinggi Bank Bengkulu Pusat masih ada yang belum definitif.

“Ini nanti terkait pertanggung jawaban, beberapa posisi Direktur masih berstatus Pjs. Kalau sudah definitif saya kira tidak ada kendala lagi. Menambah Mesin ATM bukan perkara mudah, ada tanggungjawab besar yang dibebankan kepada karyawan Bank Bengkulu, khususnya pemangku kebijakan. Sebelum rencana itu direalisasikan pertimbangan keamanan menjadi perhatian khusus, namun Bank Bengkulu terus berupaya agar para nasabah dapat terlayani dengan baik,” bebernya saat dijumpai kemarin.

Saat ini Bank Bengkulu Cabang Mukomuko, tambahnya, sudah memiliki 8 Mesin ATM yang disebar di KCP Lubuk Pinang, Penarik, Pondok Suguh, dan Ipuh. Selain itu, ATM Bank Bengkulu juga dibuka sebanyak 2 unit di Kantor Cabang Bank Bengkulu Mukomuko, 1 unit di Perkantoran Pemda Mukomuko, dan 1 unit di RSUD Mukomuko.

“Jadi, untuk menjangkau agar Mesin ATM bisa dinikmati di setiap kecamatan harus ada penambahan 10 Mesin ATM lagi. Dalam pelaksanaan nanti apakah dibangun sekaligus atau bertahap, itu tergantung kebijakan para Direktur,” ujar Herzon.

Sebagai perusahaan perbankan, pelayanan yang baik merupakan salah satu pemikat para nasabah. Oleh sebab itu, Bank Bengkulu terus mengedepankan pelayanan yang dibuktikan beberapa bulan yang lalu, Gedung Baru Bank Bengkulu Cabang Mukomuko diresmikan.

“Dengan gedung baru ini diharapakan bagi masyarakat Kabupaten Mukomuko yang berurusan dengan Bank Bengkulu akan menjadi lebih nyaman,” demikian Herzon. (sam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

2 + 6 =