Dewan BU Mulai Lakukan Reses

Dewan BU Mulai Lakukan Reses

128
BERBAGI
SLAMET WALUYO SUCIPTO.SH

RBO, ARGA MAKMUR – Terhitung sejak hari ini, 30 anggota dewan Bengkulu Utara (BU) mulai melakukan temu konstituen di daerah pemilihan masing-masing. Menurut Ketua Bapemperda DPRD BU, Slamet Waluyo Sucipto, selama masa reses ini masing-masing anggota dewan akan melakukan pertemuan dengan warga di dapilnya untuk menjaring aspirasi dari mereka di Dapil masing-masing. Ia sendiri akan melakukan Reses bersama warga pada hari ini, Jumat.

‘’Berbagai lapisan masyarakat , mulai dari jajaran Pemdes, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh perempuan akan diundang dalam reses  nanti,’’ ujar Slamet.

Hal yang sama juga disampaikan anggota Dewan dari Dapil I, H.Ir.Supriyanto. Dikatakan politisi PKS ini, ia akan menghelat reses dalam minggu ini juga dengan bertemu dan bersilaturahmi serta saling memberikan masukan serta sumbang saran dengan warga dan tokoh masyaraat di Dapilnya.

Begitu pula dengan anggota DPRD BU dari Dapil IV, Edy Sanusi.ST. Dikatakan politisi PAN ini, reses bersama warga akan dilakukan pada Jumat hari ini di  desa Pasar Kerkap. ‘’Berbagai sumbang saran dan masukan masyarakat terkait pembangunan yang akan mereka sampaikan, akan kita catat dan perjuangkan nanti,’’ujar Edy Sanusi.(bri)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY