Periode Kedua Pimpin Benteng, Ferry Diharapkan Tancap Gas

Periode Kedua Pimpin Benteng, Ferry Diharapkan Tancap Gas

190
BERBAGI
Ist/RBO: Bupati dan Wakil Bupati Benteng.

RBO, BENGKULU – Kendati belum resmi, namun dari data sementara hasil Pilkada Benteng telah menunjukkan bahwa Paslon Duo Ferry yang terdiri dari Ferry Ramli dan Septi Peryadi menjadi peraih suara terbanyak dengan persentase 55.68 persen. Untuk itu, dari DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu selaku Parpol pengusung dan Ferry Ramli adalah kader Golkar, mereka mengharapkan Ferry Ramli segera tancap gas.

“Alhamdulillah, dari data semalam dari C1 yang terkumpul, maka Ferry Ramli kembali mendapatkan kepercayaan oleh warga masyarakat Benteng untuk memimpin periode kedua. Untuk itu, harapan kami dari Golkar Provinsi Bengkulu di periode kedua kepemimpinan Ferry Ramli ini, dia harus segera tancap gas. Gas pol setelah dilantik nanti untuk membangun Benteng agar menjadi lebih baik,” ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, H. Ahmad Bakrie M.Si saat ditemui, Kamis (16/2).

Dijelaskan oleh Ahmad Bakrie, dengan kemenangan Duo Ferry ini, mereka sangat bersyukur karena Paslon didukung oleh seluruh Parpol itu ternyata juga didukung oleh masyarakat. Dan dengan demikian, itu membuktikan bahwa Paslon yang diusung oleh Parpol juga didukung oleh rakyat.

“Artinya apa? Artinya masyarakat kita masih mempercayai bahwa pilihan Parpol juga adalah pilihan terbaik untuk rakyat,” jelasnya.
Namun secara resmi untuk penetapan kemenangan masih menunggu jadwal pleno oleh KPU Benteng.

“Masih banyak yang harus kita lakukan. Tapi secara kepartaian tugas kami sudah selesai. Tugas kita yaitu mengantarkan kemenangan untuk Paslon dan selanjutnya apa yang terjadi kita sampaikan ke DPP. Selain itu, harapan kami juga di periode kedua kepemimpinannya di Benteng nanti, Ferry Ramli harus bersungguh-sungguh dan segera merealisasikan janji-janji politiknya saat kampanye lalu. Salah satunya menuntaskan seluruh janji politik sejak Pilkada pertama lalu,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

two × three =