Unihaz Galang Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Unihaz Galang Persatuan dan Kesatuan Bangsa

161
BERBAGI
RIO/RBO: WR II Unihaz, Dr. Edwar, M.Pd yang mewakili Rektor Unihaz Membuka acara

Lewat Lomba Paduan Suara

RBO, BENGKULU – Unihaz sukses menghelat lomba paduan suara tingkat SMA/ SMK se Provinsi Bengkulu. Acara itu diadakan di kampus Unihaz Bengkulu kemarin. Panitia menargetkan 300 sekolah baik SMA maupun SMK se Provinsi ikut. Namun hanya bisa menampilkan enam peserta saja dari 10 peserta yang mendaftarkan untuk berlomba itu.

Menurut panitia peserta yang sudah mendaftar gugur sebelum lomba dikarenakan tidak hadir dalam technical meeting yang diagendakan sebelum acara perlombaan ini. Para peserta yang ikut dalam perlombaan ini diantaranya SMAN 1 Kota Bengkulu, SMAN 2 Kota Bengkulu, SMAN 3 Kota Bengkulu, SMAN 8 Kota Bengkulu, SMA Sinkorolus dan perwakilan dari Bengkulu Selatan yakni SMAN 2 Manna.

Dalam kesempatan itu Rektor Unihaz Bengkulu, Dr, Ir. Yulfiperius, M.Si diwakili Wakil Rektor 2, Dr. Edwar, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang sudah hadir dalam lomba paduan suara ini. Sekaligus selamat datang di kampus Unihaz yang mempesona dan merupakan kampus masa depan.

Ditambahkannya dengan lomba ini para pemuda dan pemudi dapat menggalang persatuan dan kesatuan serta sportivitas sesuai dengan tema yang diusung pada lomba paduan suara tingkat SMA/ SMK se Provinsi Bengkulu tahun 2017.

Mengenai pemenang dalam perlombaan ini akan mendapatkan piala dan uang pembinaan sehingga dapat menumbuhkan semangat untuk melatih diri dan kekompakan tim dalam menyanyikan lagu yang menjadi ciri khas dalam paduan suara nantinya. (Ae-4)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

six − 1 =