Awal Maret, PKB Selesaikan Muscab Tiga DPC

Awal Maret, PKB Selesaikan Muscab Tiga DPC

106
BERBAGI
Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo, S.Ag

Herliardo: Setelah Itu Fokus Persiapan Muswil

RBO, BENGKULU – Sampai sekarang dari 10 DPC PKB Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, masih menyisakan tiga kabupaten, yaitu Mukomuko, Seluma dan Lebong yang belum dilaksanakan. Untuk itu, menurut Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo S.Ag awal Bulan Maret tiga DPC tersebut sudah selesai melaksanakan Muscab. “Yang belum Muscab itu, tinggal tiga DPC, dan kita jadwalkan awal bulan depan sudah selesai dilaksanakan,” ungkap Herliardo.

Setelah Muscab nanti, agenda besar yang menanti, sambung Herliardo adalah pelaksanaan Muswil kelima yang akan dilaksanakan pada Bulan April. “Setelah Muscab 10 DPC tuntas, baru kami fokus persiapan Muswil. Tapi saat ini untuk persiapan Muswil, kita sudah membentuk panitia. Dimana ketuanya adalah Suimi Fales,” sambungnya.

Selain itu, untuk pelantikan DPC setelah Muscab nanti, pihaknya akan berkonsolidasi kepada DPP, dan mengagendakan jadwal pelantikan itu kalau bisa dilakukan serentak. “Nanti pelantikan DPC, kalau bisa kita laksanakan serentak dan dilakukan oleh DPP,” pungkasnya. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY