Kapal Nelayan Bantal Terdampar di Pantai Air Punggur

Kapal Nelayan Bantal Terdampar di Pantai Air Punggur

178
BERBAGI
SENO/RBO: Kapal Nelayan Bantal terdampar di Pantai Punggur Mukomuko

RBO, MUKOMUKO – Salah satu Kapal Nelayan asal Bantal, Kecamatan Teramang Jaya terdampar di Pantai Air Punggur Koto Jaya Kota Mukomuko Sabtu (18/2).

Komandan Pos Angkatan Laut (Danpos AL) Mukomuko, Peltubha Sapto Agus mengatakan, terdamparnya kapal tersebut akibat terjadi kerusakan pada mesin. Diketahui pemilik kapal tersebut atas nama Juni dan tekong bernama Eko (18), Fauzi (20) dan Alan (18).

Diungkapkan Sapto, dari informasi yang ia terima dari awak kapal, sebelum terdampar, mereka sempat terombang abing ditengah laut. Apalagi katanya gelombang tergolong tinggi. Beruntung dari kejadian itu tidak memakan korban jiwa.

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, Danpos AL Mukomuko bersama Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Mukomuko, Jumaidi, SH. langsung turun kelapangan.

“Kami takut ada kesalapahaman antar nelayan dan ditakutkan terjadi hal yang tidak diinginkan, saya dan Pak Jumaidi langsung ke TKP. Sedangkan untuk awak kapal sudah nampak tenang dan dapat dimintai keterangan,” singkatnya. (sam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

twenty − nineteen =