Tabrakan, Pelajar Tewas di Ancol

Tabrakan, Pelajar Tewas di Ancol

371
BERBAGI
Tabrakan di Pantai Ancol Pelajar Tewas

RBO, SELUMA- Angka kecelakaan lalu lintas dengan menelan korban kalangan remaja khususnya pelajar di kabupaten Seluma masih tergolong tinggi. Buktinya, Sabtu (18/2) sekitar pukul 22.00 WIB, peristiwa tabrakan kembali terjadi di jalan Raya Bengkulu-Manna tepatnya di dekat Kawasan Pantai Ancol, desa Padang Bakung Kecamatan Semidang Alas Maras.

Kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernomor Polisi BD 4575 PH yang dikendarai oleh Beben Saputra (16) pelajar salah satu SMA di wilayah itu, warga desa Rantau Panjang kecamatan Semidang Alas dengan sepeda motor Yamaha Vega RR bernomor Polisi BD 4650 PJ yang dikendarai Arif (18),pelajar warga desa Bandung Agung kecamatan Semidang Alas Maras.

“Salah seorang pengendara motor Jupiter MX diketahui MD (Meninggal ditempat-red) sementara, lawannya pengendara motor Yamaha Vega RR mengalami luka berat dan di bawa ke RSUD Hasanudin Damrah, Bengkulu Selatan. Sementara barang bukti kendaraan bermotor telah diamankan di Polsek terdekat,” sampai Kabag Ops Polres Seluma, Sugeng Hari Pribadi SH, Minggu (19/2).

Tingginya angka lakalantas terutama kalangan pelajar, mengingatkan agar orang tua untuk membatasi anaknya untuk bebas berkendara.

“Himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan berlalulintas, pakai helm, kendaraan lengkap baik surat surat kendaraan maupun SIM. Orang tua tidak dapat menuntut kendaraan lain kalau mereka dengan sengaja memberikan ranmor kepada anaknya yang belum saatnya mengendarai kendaraan bermotor. Juga perlu diingat, jangan memotong kendaraan lain jika didepan kita masih ada lawan arah dengan kita, apalagi jalan di wilayah Seluma banyak yang berlubang.Apalagi kalau hujan, banyak jalan yang terendam air sehingga lubang di jalan tidak terlihat” pesan Kabag Ops. (One)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

18 − seven =