Warga Minta Pemkot Tuntaskan Lubang di Jalan

Warga Minta Pemkot Tuntaskan Lubang di Jalan

154
BERBAGI
Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE

RBO, BENGKULU – Masyarakat lagi-lagi mendapatkan hasil pembangunan yang tidak maksimal. Bagaimana tidak, jalan yang baru saja dibangun namun sudah rusak lagi dan bahkan berlubang sehingga sangat rentan terhadap kecelakaan.

Warga Kota Bengkulu berharap apa yang menjadi keluhan warga tersebut dapat dituntaskan oleh pemerintah. “Kami berharap pemerintah Kota Bengkulu dapat menuntaskan sisa jalan yang berlubang tersebut. Karena sangat membahayakan pengguna jalan, apalagi saat hujan turun,” sampai Ratman warga Jalan Gedang, kepada jurnalis.

Dikatakan dia, masyarakat pada tingkat bawah tidak ingin tahu jalan tersebut tanggung jawab siapa, apakah tanggung jawab Pemerintah pusat (Nasional), Provinsi dan Kabupaten/Kota, yang diinginkan oleh masyarakat adalah jalan mulus dan ketika berlubang sedikit langsung diperbaiki.

“Sehingga tidak ada korban yang kecelakaan di jalan raya karena lobang,” sampai dia.

Yang butuh cepat diperbaiki adalah, jalan di Panorama, jalan di Kompi dan jalan di Pagar Dewa, lalu jalan di Hibrida yang kesemuanya sudah sangat mengkhawatirkan.

“Bila ruas jalan tersebut mulus, maka masyarakat nyaman dan aman,” kata dia.

Disisi lain, kepada para kontraktor yang menjalankan proyek jalan untuk memaksimalkan pengerjaan jalannya jangan sampai asal jadi dan itu masyarakat juga yang akan mendapatkan imbasnya.

“Jangan sampai masyarakat menjadi korban hanya karena ingin untung besar,” kata dia.

Yakin Helmi Hasan Mampu Tuntaskan Lubang di Jalan 

Disisi lain, warga meminta kepada Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE untuk menuntaskan lubang yang ada di titik jalan yang sangat mebahayakan tersebut. “Kami minta Pak Helmi Hasan untuk menuntaskan jalan berlubang pada masa kepemimpinan beliau sebagai walikota,” kata dia.

Sementara itu, Ernesto warga Kelurahan Muara Dua mengatakan harapan warga kepada Walikota adalah dapat menuntaskan permasalahan lubang dijalan tersebut.

“Kota Bengkulu ini kecil, jangan sampai kota yang kecil ini tidak maksimal dibangun, utamanya jalan dan fasilitas umum lainnya,” jelas dia.

Ernesto percaya kepada kepemimpinan Helmi Hasan, SE ini permasalahan jalan akan tuntas. “Kami percaya pada masa pak Helmi Hasan ini, permasalahan jalan berlubang, siring dan sarana umum lainnya akan tuntas,” tutup dia. (hcr)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

two × 2 =