Truk Bermuatan Koral, Tabrak Rumah Warga

Truk Bermuatan Koral, Tabrak Rumah Warga

BERBAGI
Wawan/RBO: Truck Tabrak Rumah Warga

RBO, SELUMA- Kecelakaan tunggal kembeli terjadi di ruas Jalan Bengkulu – Seluma, tepatnya di  tikungan jembatan Air Seluma kelurahan Bunga Mas kecamatan Seluma Timur pada Selasa (21/2) pagi.

Truck bermuatan koral  bernomor polisi BD 8582 AK yang dikemudikan Husen warga desa Gedang Melintang Bengkulu Selatan bersama kernetnya Jefri Hardiansyah warga desa Ketaping Bengkulu Selatan lepas landas dan menabrak rumah Supriadi warga setempat.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun baik kondisi truck dan rumah warga mengalami kerusakan berat. Sejumlah saksi mengatakan truck nahas tersebut meluncur dari arah Kota Manna menuju Kota Bengkulu dengan kecepatan tinggi.

Namun apes,  saat melintasi tikungan jembatan air seluma kelurahan Bunga Mas, sang sopir yang diduga mengantuk tak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga tergelincir dan menghantam tapal batas antara kelurahan Bunga Mas dengan kelurahan Lubuk Kebur,  sebelum akhirnya terjun dan menghantam teras rumah warga sekitar.

“Kondisi jalan licin karena hujan semalaman” singkat Husen, sang sopir kemarin.

Sementara itu, menurut Novita, salah seorang anak pemilik rumah menceritakan, saat kejadian seiisi rumah tengah tidur.

“Kami semua masih tidur. Kaget, tau-tau ada benturan keras menghantam bagian depan rumah” singkat Novita.

Sementara itu, proses evakuasi setidaknya memerlukan waktu 5 jam. Hal ini karena sulitnya medan, juga guyuran hujan gerimis. Truck  baru berhasil diangkat setelah warga bergotong royong memasang seling dan ditarik oleh sebuah Fuso yang kebetulan melintas. (One)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

2 × 5 =