23 dan 25 Februari Listrik Padam Lagi, Ada Pekerjaan Uprating Penghantar

23 dan 25 Februari Listrik Padam Lagi, Ada Pekerjaan Uprating Penghantar

4404
BERBAGI

RBO, BENGKULU – PLN Bengkulu kembali menyampaikan permohonan maaf karena pada tanggal 23 dan 25 Februari 2017, mulai pukul 09.00 WIB-17.00 WIB akan dilakukan pemadaman aliran listrik dikarenakan adanya pekerjaan uprating penghantar.

“Kami beritahukan, bahwa pada tanggal 23 dan 25 Februari akan dilakukan pemadaman listrik dikarenakan kita ada pekerjaan uprating penghantar dari A3C 70mm ke A3C 240mm serta perubahan konstruksi di PLN Area Bengkulu,” kata manager area PLN Bengkulu Paris El Hakim ST dalam surat pemberitahuannya, Selasa (21/2).

Atas pemadaman sementara yang mereka lakukan, sebelumnya pihak PLN menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. “Kami akan berupaya terus memberikan pelayanan terbaik pada seluruh pelanggan PLN, dan pekerjaan yang kami lakukan demi untuk membuat sistem uprating penghantar agar menjadi lebih handal dari sebelumnya,” sampai dia.

Paris menyebutkan, Wilayah yang akan terdampak akibat pekerjaan Uprating penghantar ini, padam mulai dari penyulang F7 GOR, penyulang F10 Panorama padam dari GI Sukamerindu hari Kamis (23/2) dan Sabtu (25/2) nanti. Untuk jalur wilayah yang terkena pemadaman dapat dilihat di pengumuman yang tertera di halaman iklan RADAR BENGKULU. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

18 + 19 =