Mantan Wakapolda Pindah ke Mabes Polri

Mantan Wakapolda Pindah ke Mabes Polri

1082
BERBAGI
RONAL/RBO: Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Drs H Agus Kurniady Sutisna (Kanan) Resmi Menjabat, setelah sertijab

Resmi Wakapolda Kombes Pol Drs H Agus Kurniady Sutisna

RBO, BENGKULU – Kepolisian Republik Indonesia Daerah Bengkulu melakukan upacara sertijab dalam pergantian Wakil Kapolda Bengkulu, Rabu kemarin (22/02) di ruangan Aula Mapolda Bengkulu.

Serah terima jabatan ini dilakukan untuk kebutuhan organisasi guna meningkatkan dinamika operasional manajerial dan dan kaderisasi di kepolisian.

Sesuai dalam Surat Telegram Kapolri nomor ST/261/II/2017 tertanggal Jumat (03/02) lalu mantan Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Drs Adnas, M.Si akan menduduki jabatan baru sebagai Widyaswara Madya Sespim Lemdikat Polri di Mabes Polri.

Sedangkan penggantinya yakni, mantan Wakil Direktur Tindak Pidana Umum Mabes Polri Kombes Pol Drs H Agus Kurniady Sutisna.

Dalam kata sambutan, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Yovianes Mahar berharap dengan mutasi tersebut dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. Selain itu, alih tugas dan jabatan di lingkungan Polri adalah sebuah kebutuhan, mengingat manajemen dalam dinamisasi organisasi Polri untuk pengembangan karier.

“Setiap terima jabatan maka di dalamnya dituntut komitmen, dedikasi dan tanggung jawab pejabat yang bersangkutan untuk melaksanakan tugas, peran serta fungsi yang diamanahkan guna meningkatkan kinerja Polri di dalam memelihara kamtibmas, menegakkan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucapnya di Aula Mapolda Bengkulu.

Kapolda juga mengapresiasi kinerja mantan Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Adnas atas pelaksanaan tugas yang baik selama 3 tahun 4 bulan menjabat sebagai Wakapolda Bengkulu.

“Saya ucapkan terimakasih dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang dilantik dan pejabat yang pindah bertugas ditempat yang baru,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh para pejabat tinggi Polda Bengkulu. (cw4)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

five − three =