Kesempatan Emas Beli Calya & Agya

Kesempatan Emas Beli Calya & Agya

272
BERBAGI

Dp Sangat Murah Dapat Sarung Jok Gratis

RBO, BENGKULU – Hari ini dan besok (25/2) adalah kesempatan “Emas” beli Toyota Calya dan Agya. Pasalnya, PT. Agung Toyota Bengkulu memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin punya mobil baru dengan menyediakan program promo DP luar biasa murah.

Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani, SH menuturkan, jangan sia-siakan kesempatan dan peluang emas atas kemudahan yang diberikan Agung Toyota Bengkulu (ATB). Konsumen jangan takut dan ragu lagi untuk punya mobil baru untuk keluarga, istri dan anak tercinta. Tak usah pikir panjang lagi, dan jangan bingung lagi dengan uang muka dan cicilan perbulannya. Karena apa? ATM telah berikan kemudahan melalui program DP dan cicilan murah.

Pasti untung pakai Toyota. Irit dan bandel itu Toyota. Bukan bahasa promosi yang bagus. Namun kualitas mobil Toyota yang menjawab. Terbukti semua produk Toyota pada tahun 2016 lalu sebagai pemimpin pasar otomotif nasional dan wilayah Bengkulu. Satu lagi kalau dijual lagi harga tetap tinggi.

“Kita berikan kemudahaan dengan Calya uang mukanya mulai dari delapan jutaan dan Calya Dpnya mulai dari 12 jutaan. Dengan mobil berkualitas, irit, bandel dan sudah teruji bagus uang muka itu sangat murah,” ujaranya.

Lanjut Meri, program murah persembahan Toyota itu berjalan hingga batas waktu yang belum ditentukan. “Bila ingin murah lagi, datang saja besok (25/2), kami akan memberikan potongan uang muka lagi sebesar Rp 1 juta. Jadi konsumen yang SPK hari itu, bila ingin Calya cukup setor Rp 11 juta saja,” terangnya.

Kemudian juga, setiap pembelian Agya dan Calya langsung dapat hadiah sarung jok full sheat dan handphone. Angung Toyota Bengkulu (ATB) Sabtu 25 Februari akan menggelar showroom event mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai di Showroom Angung Toyota Bengkulu Jl. P. Natadirja KM 6,5 (Depan Gedung Balai Buntar) Kota Bengkulu.

Meri menambahkan, kegundahan konsumen ingin mobil baru Toyota namun mobil lama belum terjual juga jangan khawatir. Sebab hari Sabtu (25/2) itu ATM melayani tukar tambah kendaraan lama dengan yang baru. Pastinya harga kendaraan second tersebut dihargai tinggi dan pantas sesuai dengan kondisi kendaraan.

“Silakan cek di pasar mobil second di Bengkulu, pasti Toyota harganya tinggi,” tutupnya.(ae2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

8 − five =