Iwapi Dukung Gernas Menam Cabai

Iwapi Dukung Gernas Menam Cabai

161
BERBAGI
TOPHER/RBO: Ketua Umum DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Bengkulu Trisna Anggraini saat menyampaikan keterangan Persnya

RBO, BENGKULU – Ketua Umum DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Bengkulu, Trisna Anggraini, mengatakan, pihaknya mendukung penuh gerakan nasional menanam cabai dengan memanfaatkan pekarangan.

“Kita siap berkolaborasi dalam menumbuhkembangkan motivasi masyarakat, khususnya kaum ibu-ibu agar bisa menanam cabai di lahan pekarangan rumahnya masing-masing. Apalagi dalam organiasi IWAPI sendiri, juga ada pelaku usaha seperti catteringan, usaha makanan dan perhotelan, yang bisa langsung memanfaatkan tananam cabai yang ditanam untuk kegiatan usahanya,” kata dia di kantor BPTP Balitbang Provinsi Bengkulu saat menghadiri launching Gerakan Nasional (Gernas) menanam Cabai di Provinsi Bengkulu.

Menurut Trisna, pihaknya akan meningkatkan kerjasama dengan pihak BPTP Balitbang Provinsi Bengkulu karena program yang dilaksanakan ini, bisa memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. “Program ini bermanfaat langsung untuk masyarakat,” sampai dia. (hcr)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one × 4 =