April, Kantor Walikota Pindah ke Bentiring???

April, Kantor Walikota Pindah ke Bentiring???

140
BERBAGI
Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE

RS Kota Terus Berkembang

RBO, BENGKULU – Perpindahan kantor bagi Walikota, Wakil Walikota dan sejumlah staff sekretariat terpaksa ditunda, hingga April 2017 mendatang. Hal ini lantaran, pembangunan atau rehab gedung eks Bappeda Kota belum rampung.

      “Paling lambat bulan empat nanti sudah pindah ke Bentiring. Kepada Dinas Pekerjaan Umum kami harap dapat membereskan pekerjaan berupa renovasi gedung eks Bappeda kota. Sehingga segala sesuatu kebutuhan sekretariat bisa terpenuhi di gedung tersebut,” sampai Sesda Marjon, M.Pd.

      Dilanjutkan bahwa dari hasil pantauannya, beberapa bidang di sekretariat sudah mempersiapkan perpindahan. Diantaranya telah melakukan pengepakan dan mengarsip data data yang dirasa penting untuk dibawa.

      “Mereka sudah bekerja sesuai imbauan kami, agar bersiap ketika akan pindah. Hal hal yang dirasa penting, diharapkan telah disiapkan. Sehingga ketika nanti pindah, tidak panik lagi, semua sudah dikepak. Terpenting, perhatikan jumlah berkas, jangan sampai ada yang tercecer,” sambung Dia.

      Dibenarkan bahwa, setelah sekretariat pemda pindah kantor ke Bentiring, maka gedung Walikota yang saat ini akan direnovasi menjadi pengembangan rumah sakit Kota Bengkulu.

    “Kebutuhan ruangan untuk rumah sakit kota sudah mendesak, maka pengembangan harus segera dilakukan. Sementara ini, hasil laporan dari dinas PU Kota bahwa pihak teknis sedang merenovasi beberapa bagian lagi, salah satunya tiang bendera. Pada prinsipnya, renovasi yang kami maksud yakni bersifat sederhana saja,” tutup Marjon. (lay)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY