Bupati Sebut Demo KRM Tidak Tepat Waktunya

Bupati Sebut Demo KRM Tidak Tepat Waktunya

122
BERBAGI
Bupati Mukomuko Choirul Huda

RBO, MUKOMUKO – Ditanya soal penyampaian pendapat melalui aksi demo yang dilakukan oleh Koalisi Rakyat Menggugat (KRM) tempo hari, bertepatan saat berlangsungnya Paripurna HUT Kabupaten Mukomuko ke 14 dinilai Bupati Mukomuko, Choirul Huda, SH menatakan bahwa apa yang dilakukan iitu  tidak tepat waktu.

“Mungkin orang-orang itu tidak tahu momen. Demo itu tidak pas waktu, masih banyak waktu lain,” sampainya saat dikonfirmasi RBI, Sabtu (25/2) usai Upacara HUT Kabupaten Mukomuko ke 14.

Katanya, pada momen seperti Paripurna yang mana banyak tamu undangan dari daerah lain yang berdatangan ke Mukomuko, seharusnya sebagai masyarakat Mukomuko, harus menunjukan sikap yang baik.

Huda menggaris bawahi, Pemerintahannya bukan anti demo atau anti kritik. Namun katanya harus memilih waktu yang tepat. Apalagi berkaitan dengan martabat dan nama baik kabupaten.

“Dia mungkin sengaja menjelek-jelekan kabupaten, saya tahu itu. Jelekanlah saya, tapi jangan menjelekan Kabupaten Mukomuko. Biarlah nama pribadi saya jelek, tapi jangan nama Kabupaten Mukomuko,” singkat Huda.

Sebelumnya, pihak KRM mengatakan sengaja menggelar demo bertepatan dengan Paripurna HUT Kabupaten Mukomuko, lantaran Bupati susah dijumpai untuk membahas permasalahan yang menjadi tuntutan mereka. (sam)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY