Jaring Asmara, Juhaili Gelar Reses di Giri Kencana

Jaring Asmara, Juhaili Gelar Reses di Giri Kencana

129
BERBAGI
BRI/RBO: Anggota Dewan BU Dapil II Juhaili.SE dan istri bersama tokoh masyarakat usai Reses di Desa Giri Kencana jumat lalu

RBO, ARGA MAKMUR – Anggota DPRD BU asal Partai Golkar dari Dapil II Bengkulu Utara minggu lalu menghelat kegiatan reses bagi konstituennya di Dapil tersebut. Dalam kegiatan pembinaan dan silaturahmi dengan konstiuennya Jumat lalu tersebut, dihadiri ratusan tokoh masyarakat. Mulai dari tokoh Pemdes, tokoh agama,tokoh perempuan  maupun  kawula muda  di dapil II yang dipusatkn di desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun tersebut.

Reses yang dihelat Juhaili yang juga sebagai Ketua Komisi I DPRD BU dan ketua Fraksi Golkar di dewan ini, merupakan bagian dari  tugasnya sebagai wakil rakyat yang merupakan agenda  resmi dari DPRD BU di masa Sidang I tahun sidang 2017 ini.

Dalam reses Jumat lalu ini, ratusan warga serta tokoh masyarakat di Dapil II tampak  semangat dan antusias dalam temu konstituen bertajuk Reses tersebut.

Juhaili SE, dalam sambutannya mengajak semua elemen masyarakat untuk saling bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk membangunan desa mereka secara khusus dan umumnya pembangunan di segala bidang di BU. Dalam Reses yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan silaturahmi yang hangat tersebut, politisi Partai Pohon Beringin ini menghimbau agar warga tetap kompak, terutama dalam pelaksanan roda pemerintahan desa. Jangan ada kegaduhan atau silang pendapat antara warga dan para penyelenggara roda pemerintahan desa, Kecamatan hingga Pemkab BU. ‘’Dan kita harus mendukung setiap kebijakan pembangunan yang bersifat positif tersebut untuk kemauan kita bersama,’’ujar Juhaili dalam sambutan dan pencerahannya.

Dalam kesempatan tersebut Juhaili juga membuka season tanya jawab serta penyampaian aspirasi oleh Pemdes maupun tokoh masyarakat yang tampak tetap bersemangat dan tak beranjak dari tempat duduk mereka,hingga Reses Juhaili di Desa Giri Kencana Jumat lalu berakhir.(bri)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY