Web Lemot, Puluhan Orang Sudah Ambil Formulir

Web Lemot, Puluhan Orang Sudah Ambil Formulir

176
BERBAGI
AGUS/RBO: Aktivitas di BKD Prov

Ari: Ada dari Empat Lawang & Palembang

RBO, BENGKULU – Sejak resmi dibuka belum lama ini, peserta yang mengambil formulir pendaftaran Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Provinsi Bengkulu sudah mulai terlihat ramai pendaftar.

Sementara itu, dijelaskan, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu Drs.Ari Narsa JS, hingga hari Senin kemarin (27/2), tercatat ada sebanyak 38 orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran calon pimpinan tertinggi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu. Tercatat, ada sebanyak 25 jabatan kepala OPD yang diperebutkan dalam lelang terbuka ini.

“Sudah ngambil formulir itu 38 orang, cuma belum ada yang mengembalikan, baru ngambil,” ungkap Ari, kemarin di ruang kerjanya.

Dijelaskan, lebih lanjut, para pendaftar yang sudah mengambil formulir di BKD Provinsi Bengkulu berasal dari berbagai daerah di Provinsi Bengkulu. Bahkan, adapula pendaftar yang berasal dari luar Provinsi Bengkulu.

“Pendaftarnya ada yang dari luar provinsi, maksudnya pendaftar dari kabupaten/kota. Dari Kabupaten Empat Lawang juga sudah nelepon juga, Kota Palembang, yang non-job juga kita berikan kesempatan, yang Plt juga yang sudah memenuhi persyaratan kita suruh mengambil formulirnya,” bebernya.

Sementara itu, ia memastikan bahwa tidak ada jaminan bahwa kepala Plt OPD yang menjabat sekarang ini bakal berpeluang besar didefinitifkan.

“Contohnya saya Plt, terus yang Plt tidak jadi jaminan juga akan lolos, dia harus ikut tahapan seleksi, dan belum juga ada jaminan. Kita berkompetisi tunjukkan kompetensi kita, kemampuan kita,” tegasnya. (idn)

Untuk Lebih Lengkapnya, Baca HARIAN RADAR BENGKULU EDISI (28/2)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY