KPK Ancam Bongkar Kasus Pejabat Daerah Seluma

KPK Ancam Bongkar Kasus Pejabat Daerah Seluma

98
BERBAGI
WAWAN/RBO: Pejabat serius mendengarkan pemaparan utusan perwakilan KPK

RBO, SELUMA- Pejabat dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma mesti berhati-hati dalam bekerja dan menerapkan anggaran keuangan daerah. Sebab, KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) saat ini juga fokus membidik dan mengawasi segala persoalan kegiatan program pembangunan di daerah ini.

Dan mengancam akan membongkar kasus, jika dalam penerapan anggaran tidak sesuai dengan aturan sehingga memunculkan indikasi korupsi. Hal ini terkuak saat dibukanya kegiatan monitoring dan evaluasi progres rencana aksi pencegahan korupsi terintegrasi, yang langsung dihadiri ketua tim Korsupga KPK (kordinasi supervisi pencegahan pemberantasan korupsi – Komisi Pemberantasan Korupsi), Coky Adliansyah Nasution, dihadapan Bupati, Pejabat tinggi, ASN, Perwakilan 4 kepala daerah beserta jajarannya dari pemkab Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Bengkulu Tengah,dan Kota Bengkulu yang dipusatkan di gedung daerah Serasan Seijoan, Selasa (28/2)

“Pendampingan KPK di daerah sebagai upaya dini pencegahan korupsi terintegrasi. Jika daerah melakukan kesalahan yang dimotori oleh kepala daerah atau pejabat tinggi lain maka tetap akan diawasi dan dibongkar kasusnya. Sehingga benar benar harus menjalankan kegiatan dan program yang merujuk pada aturan” sampai Coky Adliansyah Nasution, kemarin. (One)

Untuk Lebih lengkapnya baca HARIAN RADAR BENGKULU EDISI CETAK 1 MARET 2017

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY