Medi Resmi Gantikan Windra, KPU Kepahiang

Medi Resmi Gantikan Windra, KPU Kepahiang

153
BERBAGI
Iwan/RBO: Proses pelantikan PAW anggota komisioner KPU Kabupaten Kepahiang di KPU Provinsi Bengkulu, Selasa (28/2).

Irwan Saputra: Bisa Langsung Kerja

RBO, BENGKULU – KPU Provinsi Bengkulu resmi melantik Medi Putra S.Tp menggantikan Windra Purnawan sebagai salah seorang anggota komisioner KPU Kabupaten Kepahiang dan bertugas hingga pertengahan tahun 2018 mendatang sebagai penyelenggara pemilu di Kabupaten Kepahiang.

“Kita baru saja melantik Medi Putra menggantikan Windra Purnawan sebagai salah seorang anggota komisioner KPU Kabupaten Kepahiang. Dan diharapkan Medi bisa langsung bekerja bersama dengan komisoner KPU Kepahiang lainnya,” ungkap Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra S.Ag, MM usai melantik Medi Putra, Selasa (28/2).

Dijelaskan oleh Irwan Saputra, di era seperti saat ini, penyelenggara pemilu diharapkan mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagaimana mestinya.

“Masyarakat menaruh harapan dan ekspektasi yang tinggi terhadap penyelenggara pemilu untuk terlaksananya proses demokrasi yang cepat dan baik. Sebab itu, saat ini tidak ada waktu lagi bagi penyelenggara untuk belajar. Kita harus mampu menjaga marwah dan integritas sebagai penyelenggara pemilu,” jelasnya. (idn)

Untuk lebih jelasnya baca di HARIAN RADAR BENGKULU EDISI 1 MARET 2017

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

18 + 15 =