Usai Sidang, Anggota Dewan Langsung Lari

Usai Sidang, Anggota Dewan Langsung Lari

122
BERBAGI

RBO, BENGKULU – Persidangan  perkara dugaan perzinahan digelar di PN Bengkulu Kelurahan Sungai Rupat Kota Bengkulu. Kedua terdakwa, dosen hukum berinisial Es dan Anggota Dewan aktif DPRD Kota Md. Persidangan tertutup ini, dipimpin oleh Ketua Hakim Lendriyanti, SH bersama dua anggotanya.

Beberapa fakta menarik dalam agenda pembacaan dakwan. Selain perzinahaan, point kedua Jaksa Penuntut Umum Rini Yuliani, SH dan Rozana Yudistira, SH menilai dan memberatkan kedua terdakwa dikarenakan telah mempertontonkan perzinahan tersebut. Dimana dalam dakwaan JPU terdakwa disangka kan dengan Pasal 218 ke 2 KUHP Jo pasal 55 ayat 1 ke 1 KUHP.

Kejadian berlangsung pada tanggal 19 Oktober 2015 lalu, sekira jam 10.45 WIB. Keduanya memesan kamar nomor 219. “Nak keluarlah pesankan kamar satu kasur,” ujar Md ke Wi yang merupakan mantan asistennya di DPRD Kota. Kehadiran Es yang merupakan dosen itu, menghadiri seminar oleh para mahasiswa Fakultas Hukum di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Bengkulu. Hal ini terlampir dalam dakwaan, jika Wi yang merupakan saksi kunci dalam kasus ini berkata. (cw4)

Untuk Lebih Jelasnya, Silahkan BACA RADAR BENGKULU EDISI CETAK 2 MARET 2017

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY