Komisi 3 Panggil Pengelolah PTM

Komisi 3 Panggil Pengelolah PTM

60
BERBAGI
LAY/RBO: Demo Pedagang PTM

RBO, BENGKULU – Komisi Tiga DPRD Kota Bengkulu, secepatnya merespon keluhan pedagang pasar tradisional modern (PTM). Untuk itu diagendakan Senin ini pihak Komisi memanggil pengelolah PTM untuk dimintai keterangan terkit gejolak di pasar tersebut.

“Saya sudah dengar ada aksi unjuk rasa menolak portal parkir elektrik, pedagang keberatan keberadaan portal itu dianggap telah rugikan pedagang, maka Insya Allah Senin ini kita panggil,” sampai Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota

Diketahui, aksi unjuk rasa pedagang PTM (Pasar Tradisional Modern) Kota Bengkulu digelar pada hari Jumat 3 Maret 2017 sekira pukul 14:00 WIB. Para pedagang berorasi di depan kantor pengelola PTM. Bertindak sebagai koordinator lapangan yakni Dodi, penanggung jawab yang juga menjabat ketua P3MET (Persatuan Pedagang Pasar Minggu Ex Terminal).

Sementara itu, Ketua APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia) Kota Bengkulu, Melyansori yang diminta pedagang mengadvokasi terkait polemik ini sangat menyayangkan sikap pengelolah PTM yang memasang portal parkir elektrik itu, sebab lanjut Melyansori portal parkir elektrik itu dianggap belum bisa bila dipasang diarea pasar.

Melyansori “Kita ke pasar PTM, masuknya gratis dan kelur bayar. Padahal belum tentu kita belanja, jadinya pengunjung pasar malas dan menghindar belanja disitu. Yang dirugikan ya pedagang yang berjualan di sekitar PTM kan, sebab masyarakat lebih memilih belanja ke pedagang atas,” sampai Dia.(lay)

Untuk lebih lengkapnya BACA HARIAN RADAR BENGKULU EDISI CETAK 4 MARET 2017

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

six + seventeen =