Andi Roslinsyah Jadi Walikota Doa Masyarakat

Andi Roslinsyah Jadi Walikota Doa Masyarakat

108
BERBAGI
H Andi Roslinsyah, ST, MT

RBO, BENGKULU – H Andi Roslinsyah, ST, MT disebut sebut bakal mengisi bursa pemilihan calon walikota Bengkulu yang dihelat tahun 2018 mendatang. Secara kasat mata niatan Andi maju sebagai calon Walikota bisa terlihat dari sejumlah baliho yang Pernah terpasang di sejumlah titik strategis di Kota Bengkulu. Bahkan informasi yang didapat, saat ini Andi menjadi bakal calon yang paling dilirik partai politik.

Pria berdarah Makassar dan Aceh ini dan mempunyai istri asli Bengkulu ini telah cukup lama mengabdikan diri di birokrasi di Bengkulu, sehingga dia bisa tahu kebutuhan kebutuhan para ASN. Dia pernah berkata, siapapun yang menjadi kepala daerah Itu berarti berkat doa masyarakat. “Jikapun saya diamanahkan, saya sudah menyatakan siap kekuatan doa dari masyarakat tidak ada duanya,” sampai Andi.

Andi pernah dipercaya menjadi penjabat Bupati Rejang Lebong (RL) oleh Gubernur Bengkulu yang saat itu dipimpin H Junaidi Hamsyah. Sosoknya yang tegas dan teliti ini dinilai cukup layak untuk menjadi seorang leader.

Informasi tentang kesiapan Andi menjadi Walikota telah menyebar. Bahkan salah seorang yang dekat dengan Andi, mengatakan bahwa kesiapan sudah seratus persen. “Kalau komunikasi dan pembicaraan kesitu (calon Walikota), sudah pernah terlontar, ya beliau (Andi) siap saja jika diamanahkan dan dipercaya untuk menjadi Walikota,” sampainya.

Andi yang menamatkan kuliahnya di magister teknik dinilai cocok menjadi Walikota Bengkulu, sebab diketahui di Kota Bengkulu masih banyak Infrastruktur yang harus segera diperbaiki, ini akan sangat baik ketika dipimpin kepala daerah yang paham tentang teknis pembangunan seperti Andi.

Selain Andi, banyak lagi sosok tokoh yang nampaknya akan mencalonkan diri dalam bursa Pilwakot, antara lain Suimi Fales, Erna Sari Dewi, Leny Jhon Latief dan sejumlah tokoh lainnya. Tentang hal itu, Andi menyampaikan semua nama yang telah bermunculan merupakan tokoh tokoh yang berniat baik untuk memajukan kota. (lay)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY