Bupati Sampaikan Jawaban Eksekutif

Bupati Sampaikan Jawaban Eksekutif

BERBAGI
Choirul Huda

Huda: Terimakasih Telah Memberikan Waktu

RBO, MUKOMUKO – Setelah sempat ditunda selama sebulan lebih sejak batal dilaksanakan 30 Januari lalu, akhirnya Paripurna dengan agenda  mendengarkan jawaban eksekutif terhadap pandangan umum  Fraksi-Fraksi menyangkut 10 Raperda yang diajukan oleh eksekutif akhirnya terlaksana Senin (6/3).

Meskipun sempat ditunda, dari pantauan RBI, Paripurna tersebut berjalan dengan khidmat. Sebagai wakil eksekutif langsung dihadiri oleh Bupati Mukomuko, Choirul Huda, SH.

Sebelum menyampaikan jawaban terhadap pandangan umum Fraksi, Huda sempat menyebutkan terimakasih atas waktu yang sudah diberikan. Kemudian dilanjutkan dengan memaparkan jawaban eksekutif.

Sidang dimulai kisaran pukul 11.00 WIB dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, Armansyah, ST. Sebelum membuka sidang, ia menyampaikan, sidang ini merupakan Sidang Paripurna ke 7 dalam masa sidang satu.

Sidang paripurna dengan agenda mendengarkan jawaban eksekutif terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi dihadiri 18 anggota Dewan bedasarkan absen yang sudah ditanda tangani. Dengan jumlah tersebut sidang dapat dilanjutkan.

“Jumlah anggota dewan yang hadir sebanyak 18 orang. Jumlah tersebut sudah  memenuhi Qorum dan sidang dapat dilanjutkan,” sampai Armansyah sebelum membuka sidang. (sam)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

18 + 11 =