Bupati Tegaskan SKPD Untuk Bekerja Tepat, Cepat dan Kompak

Bupati Tegaskan SKPD Untuk Bekerja Tepat, Cepat dan Kompak

66
BERBAGI
Bupati Bengkulu Utara, Ir.Mian

RBO, ARGA MAKMUR – Bupati BU Ir.Mian mewarning para Kepala SKPD di jajaran Pemkab BU, untuk segera melaksakan program-program yang ada di SKPD masing-masing dengan tepat dan cepat. Sehingga dengan demikian kegiatan masing-masing SKPD ini segera dapat dinikmati masyarakat BU.

Hal tersebut disampaikan Mian, saat memberikan sambutan dan pencerahan waktu membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat Kabupaten BU, bertempat di aula Kampus Universitas Ratu Samban (UNRAS) kemarin.

Ditegaskan Mian, saat ini sudah memasuki akhir tri wulan I, mestinya geliat aktifitas yang dilakukan oleh SKPD mulai dari Dinas maupun Badan serta kantor di jajaran Pemkab BU sudah terasa marwahnya. Namun ia belum merasakan hal tersebut terjadi.

Dikatakan Mian, Pemkab BU melalui dinas teknis yang ada, tidak boleh hanya duduk dan menunggu. Melainkan harus berani melakukan kegiatan dengan cepat, dan tepat sasarannya. Sehingga paradigma lama, yang akan terburu-buru bekerja di akhir tahun anggaran, hal tersebut tidak boleh terjadi lagi.

Terkait percepatan pembangunan di BU, Mian mengharapkan sinergisitas di SKPD , untuk memacu kegiatan di masyarakat. Dalam SKPD harus terbangun tim work yang solid dan saling mendukung antara satu dengan yang lainnya.

‘’Kebutuhan pembangunan kita sangat besar. Namun dengan keterbatasan anggaran haurs membuat kita bekerja cepat dalam bidang tugas kita dalam membangun BU ini. Dan kita akan terus dan terus berjuang bagaimanapun caranya agar lebih banyak lagi kegiatan dan angaran Pembangunan yang masuk ke BU,termasuk dengan Pemda Provinsi kita akan terus berjuang agar perhatian mereka akan lebih banyak lagi untuk pembangunan di BU,’’tegas Mian.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

two × 3 =