Edison: Srikandi Demokrat Yaaa dr. Dian Syakhroza

Edison: Srikandi Demokrat Yaaa dr. Dian Syakhroza

96
BERBAGI
dr. Dian A Syakhroza

RBO, BENGKULU – Persoalan kesetaraan Gender bukan menjadi masalah yang tabu dewasa ini. Dan dibuktikan banyaknya perempuan terpilih menjadi pemimpin baik dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Badan, Ormas dan lembaga baik pemerintahan maupun non pemerintahan di Provinsi Bengkulu.

Bahkan kepemimpinan perempuan sendiri di Kota Bengkulu sejajar dengan kepemimpinan laki-laki, namun tentunya perempuan tidak melupakan kodratnya sebagai ibu dan istri bagi suaminya.

Sebagai Partai yang mengusung kesamaan Gender, Partai Demokrat di Provinsi Bengkulu memiliki srikandi yakni dr. Dian Syakhroza yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu.

“Kita punya Srikandi dan telah terbukti memiliki kemampuan dalam kepemimpinan, baik dalam organisasi maupun kelembagaan yakni dr. Dian Syakhroza,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, H. Edison Simbolon, S.Sos, M.Si kepada jurnalis.

Dijelaskan dia, kemampuan beliau sebagai Srikandi Partai Demokrat di Provinsi Bengkulu sudah tidak perlu diragukan lagi dan yang jelas Dr. Dian Syakhroza memiliki jaringan ditingkat pusat dan cukup dekat dengan pusat kekuasaan yang tentunya menjadi salah satu modal untuk memperlancar mengambil program yang ditawarkan kepada pemerintah pusat.

“Era sekarang adalah eranya Srikandi, apalagi kami punya kader dengan sumber daya yang mumpuni, dan sudah saatnya kami tawarkan kepada publik untuk menjadi salah satu alternatif pilihan,” ujar dia.

Disisi lain, Survei internal tentang kader potensial dan respon masyarakat juga menjadikan beliau masuk nominasi yang layak untuk didukung menjadi pemimpin di Kota Bengkulu.

“Kami di Partai Demokrat tidak sembarangan mengajukan nama beliau, namun banyak faktor yang menjadi pertimbangan sehingga nama beliau menduduki posisi puncak untuk didukung menjadi Pemimpin di Kota Bengkulu,” tutup Edison Simbolon yang pernah menjabat sebagai Wakil Walikota Bengkulu. (hcr)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY