Bupati Motivasi Pemain PS Mukomuko

Bupati Motivasi Pemain PS Mukomuko

138
BERBAGI
Seno/RBO: Bupati Mukomuko memberikan dukungan moril kepada pemain PS Mukomuko.

RBO, MUKOMUKO – Bupati Mukomuko, Choirul Huda SH kemarin sore menyambangi lapangan Ratuk Denai Bandaratu Kota Mukomuko. Tujuan Bupati kelokasi tersebut adalah untuk melihat langsung prosesi latihan tim The Brugo (julukan PS Mukomuko). Choirul Huda menyempatkan berbincang kepada para pemain dan sedikit memberikan motivasi dan dukungan moril para pemain.

Dihadapan 28 pemain PS Mukomuko ia mengatakan, setiap individu pemain harus menumbuhkan pikiran optimis. Agar dari dalam diri muncul kepercayaan bahwa Sepak Bola Mukomuko tidak bisa dianggap remeh oleh tim lawan kelak.

“Pikiran positif itu memberikan energi positif juga pada kita. Saya dulu sebelum jadi Bupati dalam pikiran saya, saya pasti jadi Bupati. Ternyata jadi Bupati benaran. Pikiran kita harus optimis. Tanamkan dalam benak kawan-kawan (tim PS Mukomuko) kita bisa, kita akan juara. Percayalah kita akan meraih prestasi,” sampainya disambut tepuk tangan  pemain dan pengurus Askab PSSI.

Terkait dengan dukungan dari pemerintah Kabupaten Mukomuko untuk fasilitas, secara bertahap akan diupayakan dan menyesuaikan dengan keuangan daerah. Kendati demikian, ia berharap PSSI juga dapat memanfaatkan potensi lain selain pemerintah.

“Kita juga berharap perusahaan yang ada di Kabupaten Mukomuko agar bisa membantu kemajuan PS Mukomuko. Nanti kita jalin kerjasama dengan pihak perusahaan,” katanya saat ditemui RBI dilokasi.

Terpisah, Ketua Askab PSSI Ramadhan Gusti menjelaskan, saat ini pihaknya sudah melakukan tahapan seleksi pemain. Semntara pelatih masih memilih 28 orang dan nanti akan kembali dipangkas lagi, akan dipilih sebanyak 23 pemain.

“Kita betul-betul memilih pemain yang berpotensi. 29 yang masuk sekarang berasal hampir dari seluruh kecamatan di Kabupaten Mukomuko,” singkat Gusti. (sam)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY