Informasi Beredar Mobil Plat Merah Tabrak Siswi

Informasi Beredar Mobil Plat Merah Tabrak Siswi

61
BERBAGI
Ilustrasi

Polisi Minta Tanggungjawab

RBO, SELUMA – Pengendara mobil yang bertabrakan dengan siswi bernama Risti Amanda Putri (16), belum menyerahkan diri. Musibah yang berlangsung di desa Sukamaju kecamatan Air Periukan pada Senin (6/3) lalu itu, berujung merenggut nyawa Risti pelajar MAN 2 Bengkulu. Hingga kini polisi masih memburu pelaku. Beredar informasi dilapangan, pelaku tabrak lari menggunakan mobil jenis Toyota Avanza warna hitam berplat merah.

” Ada informasi demikian. Kejadian tersebut mungkin banyak yang tidak tahu atau lupa atau sengaja takut memberitahu karena takut menjadi saksi. Tolong bagi masyarakat yg mengetahui kejadian tersebut untuk dapat melaporkannya ke pihak yg berwajib” sampai kabag Ops Polres Seluma, Kompol Sugeng Hari Pribadi SH, kemarin.

Selain barang bukti berupa motor korban jenis Honda Beat bernomor polisi  BD 3594 CK yang telah diamankan di Mapolsek Sukaraja, juga diamankan berupa pecahan bemper mobil pelaku. ” Bemper bagian depan mobil pecah dan terlepas “sampainya.

Pihaknya juga meminta kepada pengendara roda empat yang menabrak untuk menyerahkan diri, punya rasa tanggung jawab.

Selain itu mengharapkan agar masyarakat yang mengetahui ciri-ciri  kendaraan yang menabrak untuk dapat memberitahu kepada pihak yg berwajib. Sementara itu, setelah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, sejak Selasa (7/3) lalu, petugas kepolisian juga sempat melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap sejumlah kendaraan dinas, terutama di lingkungan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang ada di Seluma. (One)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

7 − 5 =