Sumardi Gabung Partai Hanura Bengkulu

Sumardi Gabung Partai Hanura Bengkulu

112
BERBAGI
Drs. Sumardi, MM

Yulian Heronafdi: Semestinya Kemarin Kita Pakaikan Jaket Hanura

RBO, BENGKULU – Setelah sebelumnya dikabarkan gabung ke Partai Perindo Bengkulu, mantan Plt Sekda Provinsi Bengkulu, Drs H. Sumardi MM dikabarkan bergabung dengan Partai Hanura Provinsi Bengkulu. Kabar inipun dibenarkan oleh Wakil Ketua I DPD Hanura Provinsi Bengkulu.

“Memang benar, beliau (Sumardi) gabung dengan Partai Hanura. Dan saat Rakor bersama pengurus DPP serta dihadiri Korwil Bengkulu-Lampung semestinya Sumardi kita pakaikan jaket Hanura secara simbolis, tapi karena kebetulan hari itu orang tuanya meninggal maka penyematan tersebut belum jadi dilaksanakan,” ungkap Wakil Ketua I DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Yulian Heronafdi SH saat ditanyai RBI, kemarin.

Dijelaskan oleh Yulian, untuk posisi Sumardi di dalam struktur kepengurusan Hanura Bengkulu masih belum diputuskan. Hanya saja yang jelas yang bersangkutan saat ini sudah menjadi anggota Partai Hanura.

“Nanti kita bahas lagi untuk penempatannya di kepengurusan. Tapi kalau sekarang statusnya masih anggota biasa,” jelas mantan anggota dewan Provinsi Bengkulu tersebut.

Sebelumnya dari Ketua Bidang Organisasi DPP Hanura Benny Rhamdani pernah menegaskan, dalam persiapan menghadapi pemilu tahun 2019, Hanura dibawah kepemimpinan Oso harus berbenah agar menjadi semakin solid.

“Kita harus siap, sesuai dengan lima S yang jadi ideologi Ketum. Untuk itu, dalam menempatkan kader, orang tersebut harus mempunyai kapasitas dan kemampuan yang jelas. Dia harus menguasai teritorial dan merupakan sosok tokoh panutan masyarakat dilingkungannya,” tegas Benny Rhamdani. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eight − four =