Tilep Susu, 10 Karyawan El Jhon Ditangkap

Tilep Susu, 10 Karyawan El Jhon Ditangkap

86
BERBAGI
Ronal/RBO: Karyawan El Jhon Diamankan.

RBO, BENGKULU – Sepuluh karyawan Toko El Jhon Pagar Dewa Kota Bengkulu berhasil dibekuk jajaran Polsek Selebar. Penangkapan sepuluh pemuda ini Senin (06/03) lalu, akibat menggelapkan susu yang dijual di tempat kerja mereka sendiri.

Kapolsek Selebar Kompol Amsaludin menerangkan, dalam modusnya sepuluh karyawan ini berpura pura membuang sampah. Namun sampah yang dibuang merupakan kardus yang berisi susu kotak. Para tersangka yang ditangkap,  berinisial Di (22), He (19) Sa (22) warga Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.  An (19)   Ra  (18) Je  (19) Re (20) Ri (21)  Me (19) dan  Ro (20) warga Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Akibat perbuatan tersebut para pelaku dikenakan pasal 372 KUHP tentang penggelapan. Dengan ancaman penjara paling lama 4 tahun penjara.

“Mereka ini karyawan El Jhon semua, terjerat dengan penggelapan. Bermula mereka ini berpura pura membuang sampah beberapa kardus yang sudah tak dipakai. Kemudian diambil, dalam kardus itu terdapat susu kotak,” terangnya.

Namun setelah dalam pengembang oleh anggota, dari sepuluh tersangka ditetapkan tiga tersangka utama dalam perkara itu.

“Sudah kita amankan. Ada tiga kardus. Kurang lebih kerugian ada sepuluh juta. Pengakuan pelaku, mereka sudah satu bulan terakhir. Untuk pelaku ada tiga orang, yang lain ada turut serta hingga penadah. Rencana barang itu, akan dijual ke warung yang mau membelinya,” tutup Amsaludin Rabu (08/03) kemarin di Mapolsek .(run)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

sixteen + five =