Warga Keluhkan Jalan Menuju Rumah Ibadah Rusak Parah

Warga Keluhkan Jalan Menuju Rumah Ibadah Rusak Parah

69
BERBAGI
ARI/ RBO : Jalan sepakat raya Sawah Lebar rusak parah, jalan menuju rumah tuhan tergenang

Jalan Sepakat dan Beringin Rusak Parah

RBO, BENGKULU – Warga yang berdomisili atau yang melintas di jalan Sepakat Raya Sawah Lebar dan jalan Beringin Tanjung Agung Kota Bengkulu, patut hati hati. Sebab pantauan jurnalis RADAR BENGKULU, sejumlah titik jalan sudah rusak parah dan rawan terjadi kecelakaan jika tak hati hati.

Warga sekitar saat ditanyai tentang jalan rusak itu, menyampaikan bahwa jika hujan maka jalan rusak itu digenangi air dan kondisi menjadi becek. Kemudian ketika hari panas, debu debu berterbangan dan menyebabkan anak anak rawan terserang Ispa.

“Jalan sepakat raya ini dilintasi bukan hanya warga Sawah Lebar saja, sebab jalan ini menembus ke jalan Beringin kelurahan Tanjung Agung. Ini jalan lintas yang sering jadi alternatif pengendara agar lebih cepat menuju Sawah Lebar. Jadi jika pemerintah ingin memperbaiki, kami harap aspalnya kwalitas baik, jangan asal jadi,” sampai seorang warga minta dipanggil pak Ahmad.

Disampaikan pula bahwa kondisi jalan yang paling parah rusaknya tepat berada di depan mesjid, dan beberapa titik jalan berlubang cukup dalam. “Rusaknya sudah hampir satu tahun ini, awalnya rusak sedikit, lalu melebar dan terus membesar. Kalau dibiarkan, bisa lebih parah lagi. Belum lagi, sejumlah titik sudah berlubang cukup dalam,” keluhnya. (lay)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three × three =