12 Pelajar kota Raih Medali Emas

12 Pelajar kota Raih Medali Emas

BERBAGI
Dedi/RBO: Foto bersama Atlit Peraih Mendali Emas kemarin

Pemkot: Siap Memfasilitasi

RBO, BENGKULU – Tim Taekwondo Pelajar SD/SMP/SMA Kota Bengkulu raih medali emas dalam ajang olah raga Taekwiondo se Provinsi Bengkulu dalam HUT SMAN 1 Lebong Utara ke 41 kemarin. Mereka yang meraih medali emas yaitu, Alvira Fitri Annisya SMAN 6 Kota Benngkulu, Najua Syahrani SMPN 3, Bunga Salsabila SMPN 2, Syfa SN MIN, Abdullah Malik SDIT Hidayatullah, Dewita Outri Ilham SDN 69 Neisy Intan Wahyuni SMPN 14, Nabilla Atallah SDN 2, Maharani Putri SDN 6, Trio Rahmat Setiawan SSMPN 6, M. Kevin Pratama SDN 69, dan M. Ratra Al-Habsy SDN 8 Kota Bengkulu. Medali yang diraih oleh para atlit cilik tersebut mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu.

Aisisten II Kota Bengkulu, Husni mengatakan, pihak Pemerintah Kota Bengkulu sangat mngapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Pelajar Kota Bengkulu ini. Karena mereka sudah mengharumkan nama pelajar Kota Bengkulu di tingkat Provinsi, sesuai dengan tekad Pak Wali Kota Bengkulu adalah kota pelajar, oleh karena itu pihak pemerintah Kota Bengkulu akan mempasilitasi para atlit yang meraih Mendali emas ini. Karena sangat disayangkan jika tidak difasilitasi kebutuhan alat untuk mengasah skil kemampuannya, mereka yang meraih medali ini masih dalam usia pertumbuhan dan sangat panjang perjalan untuk meraih medali emas di tingkat Nasional.

“Kita dari Pemerintah Kota Bengkulu siap memfasilitasi kebutuhan alat-alat untuk mengasah kemampuannya selagi kita bisa membantu. Seperti bantuan armada bus untuk berangkat ikut ajang dalam perlombaan kita siap sediakan busnya dan alat-alat lainya, kita masih akan memperjuangkan dan berusaha untuk memfasilitasi mereka supaya mereka kelaknya bisa meraih medali emas tingkat Nasional itu harapan kita dari perintah Kota Bengkulu, kalau mereka berhasil dalam ajang itu berarti mereka juga berhasil mengharumkan nama Kota Bengkulu, Kota Pelajar ini,” pungkasnya di sela-sela acara penyerahan mendali emas ke para pemenag atlit Taekwondo kemarin,(10/3).

Terpisah satu diatara 12 orang yang mendapat medali emas itu M. Ratra Al-Habsy Siswa SDN 8 Kota Bengkulu dirinya sangat senang mendapat penghargaan ini karena dirinya, disetiap mengikuti ajang pertandingan Taekwondo selalu berlatih dengan sungguh-sungguh.

“Aku berlatih Taekwondo ini sejak umur 3 tahun, sebelumnya aku juga pernah mendapat Medali emas waktu lomba di Cibubur tahunnya aku tidak ingat lagi, kemudian juga pernah mendapat medali emas tingkat Kota Bengkulu dalam acara ajang Gubernur Cup, masuk yang sekarang aku sudah mendapat 3 mendali emas, untuk kedepan saya ingin mendapatnya mendalai emas di tingkat Nasional,” pungkas Atlit cilik Ratra.(cw5).

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

16 − 9 =