Old Star BU Siap Jajal Para Kades Air Napal

Old Star BU Siap Jajal Para Kades Air Napal

BERBAGI
BRI/RBO: Ketua PS Old Star Buyung Satria dan Sekretarisnya Jonaidi

Di Eksebisi Hari Ini

RBO, AIR NAPAL – Para pemain sepak bola yang tergabung dalam Tim Old Star BU, hari ini dijadwalkan merumput di lapangan hijau, mengawali event sepak bola antar Club dalam desa se BU yang di helat Pemdes dan Karang Taruna Desa Pasar Kerkap. Menurut Ketua PS. Old Star BU Buyung Satria, SH, MH Tim Sepak Bola Old Star ini merupakan tim yang pemainnya berusia di atas 35 tahun namun masih tetap eksis dalam olahraga kulit bundar ini.

Dikatakan Buyung Satria, sejak berdirinya kesebelasan Old Star ini telah mengadakan berbagai kegiatan pertandingan di kecamatan di BU, bahkan pernah diundang untuk bermain bola oleh Pemkot Lubuk Lingggau Sumsel.

Dikatakan Buyung Satria yang didampingi sekretarisnya Jonaidi kemarin. Dari beberapa pemain Tim Old star tersebut antara lain mantan Bupati BU, DR.Ir.H. Imron Rosyadi, Anngota dewan BU Wahyudi dan Supriyadi ,Imanudin dan Darliansyah. Mereka ini merupakan pejabat, mantan pejabat, PNS, Mantan Ketua DPRD dan anggota DPRD. Pelatih dan wasit sepok bola ,Begitu pula dengan teman-teman Wartawan dan LSM ada juga yang tergabung dalam Old Star ini,papar Mantan Ketua DPRD BU ini.

Besok (hari ini. Red.) kita diundang Pemdes Kerkap untuk melakukan pertandingan eksebisi menandai liga sepak sepak bola antar Club dalal desa se BU. Kehadiran kita untuk bertanding melawan kesebelasan kecamatan dan para Kades se Air Napal ini, merupakan wujudkan tanggung jawab moral kita terhadap kemajuan olahraga sepak bola di BU ini,ujar Buyung Satria.Kita akan turun penuh besok melawan Kecamatan Air Napal, dan Insyah Allah Pak Imron Rosyadi juga akan main bersama Old Star sembari bersilatirahmibersama warga dan epenggiat olahraga sepak bola di BU,pungkas Buyung Satria.(bri/prw)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

sixteen − 2 =