Ponpes Harsallakum Ciptakan Generasi Cinta dan Hafal Al –Quran

Ponpes Harsallakum Ciptakan Generasi Cinta dan Hafal Al –Quran

303
BERBAGI
FAHMI/RBI: Pimpinan Riyadhus Shalihin Hj.Salimah Hayati dan Kepala MTs Mursyidah HS,S.HI beserta dewan guru Pondok Pesantren Al –Qur’an Harsallakum foto bersama santriawan dan santriwati.

RBO, BENGKULU – Yayasan Riyadhus Shalihin Pondok Pesantren Al –Quran Harsallakum akan benar –benar selektif dalam menerima calon santriawan dan santriwati. Bagi orang tua yang mempunyai anak dan ingin membuat anak itu mampu untuk mempunyai sikap yang mandiri di Pondok Harsallakum inilah tempat yang tepat. Dimana bagi calon santri yang ingin bersekolah di pondok harus mampu menguasai dasar –dasar dan mampu mengetahui tajwid yang ada dalam Al –Quran. Mengapa ini harus di lakukan? Karena Pondok Pesantren Al –Quran Harsallakum ini mau menciptakn generasi yang cinta Al –Quran dan mampu untuk menghafal isinya dan mengamalkan apa yang terkandung di dalam ayat suci Al –Quran.

Kepala MTsN Al –Quran Harsallakum Mursyidah HS,S.HI menyampaikan,  kita sebagai umat Islam harus mampu untuk menjalankan apa yang terkandung dalam Al –Quran,dan mampu untuk menjadilan Al –Quran sebagai pedoman dalam hidup.”

Dalam acara wisuda tahfidz yang dilakukan Ponpes Al –Quran Harsallakum mewisuda sebanyak 69 orang yang mampu menghapal ayat suci Al -Quran sebanyak dua Juz. Yaitu juz 29 dan juz 30. Dari 69 orang tersebut,  30 santriawan dan 39 santriwati. Merekapun sudah diwisuda dan mendapatkan penghargaan dari pimpinan Pondok dan balasan pahala yang besar  dari Allah SWT.

Dengan memahami AL –Quran, “Kita  juga akan mendapatkan pegangan hidup dan mudah –mudahan selalu di jalan yang lurus,”ujar Mursyidah. (sir1/yar)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 × 3 =