Dua Pengendara Terbakar

Dua Pengendara Terbakar

119
BERBAGI

RBO, MUKOMUKO – Tabrakan antara motor jenis Honda Revo BD 4569 NR vs Vario BD 5806 NE yang terjadi di Desa Tunggang, Jumat (10/3) hampir saja merenggut nyawa dua pengendara. Akibat kecelakaan itu, Mela (13) warga Desa Tunggang yang masih berstatus pelajar dan Lasmuri (55) warga Desa Banjar Sari pekerja swasta mengalami luka bakar parah.

Kapolres Mukomuko, AKBP Sigit Lai Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas Polres Mukomuko, AKP Syahir Fuad, SIK., SH. didampingi Kanit Laka, Harlensi, SH membenarkan telah terjadi kecelakaan tersebut.

Kronologis kejadian, Mela yang mengendarai Revo melaju dari arah Bengkulu menuju arah rumahnya yang berada di Desa Tunggang, Kecamatan Pondok Suguh. Dengan mengendarai motor tersebut, Mela membawa tabung Gas ELPG 3 kg. Sedangkan dari arah berlawanan Lasmuri yang mengendarai Vario membawa satu jerigen bensin dan  melaju cukup kencang dan motornya langsung menghantam motor Mela yang hendak menyebrang jalan menuju rumahnya.

Diduga karena keduanya membawa bahan bakar yang mudah terbakar serta bensin yang dibawa oleh Lasmuri tertumpah, api yang datang dari gesekan motor dengan aspal langsung menyambar bensin dan turut membakar kedua pengendara tersebut.

“Akibatnya, Mela mengalami luka bakar sekitar 98%. Sedangkan Lasmuri mengalami luka bakar sekitar 90%. Keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas Pondok Suguh,” ungkap Harlen.

Karena luka bakar yang dialami sudah melepuhkan hampir seluruh tubuh pengendara, mereka langsung dirujuk ke RS. M. Yunus Bengkulu.

“Satlantas Polres Mukomuko sudah mendatangi TKP guna mengumpulkan dan mengamankan bukti-bukti serta Kepolisian masih menenangkan keluarga dari kedua belah pihak,” tutupnya. (sam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

fifteen − 13 =