Kita Semua Pemilik Kota Bengkulu

Kita Semua Pemilik Kota Bengkulu

63
BERBAGI
PUTRA/RBO: Walikota apel gabungan dan sekaligus menyerahkan bantuan ambulans kepada ormas masyarakat kota.

Harus Bersih, Indah, Sejuk dan Aman

RBO, BENGKULU – Lingkungan bersih dambaan semua orang. Namun tidak mudah untuk menciptakan lingkungan kita bisa terlihat bersih dan rapi sehingga nyaman untuk dilihat. Tidak jarang karena kesibukan dan berbagai alasan lain, kita kurang memperhatikan masalah kebersihan lingkungan di sekitar kita, terutama lingkungan rumah.

Dalam rangka Jumat Bersih dan meramaikan HUT Kota Bengkulu ke 298, Pemerintah Kota Bengkulu bersama-sama mengadakan apel gabungan SKPD dan OPD dan juga dilanjuti dengan kebersihan pantai bersama yang telah dibagi bagian untuk dibersihkan pantai kebanggaan kota Bengkulu.

Walikota Bengkjulu H. Helmi Hasan, SE saat memberikan kata sambutan apel gabungan dan kebersihan mengatakan kita semua yang memiliki kota Bengkulu. Kita berkewajiban menjaga kota Bengkulu agar menjadi sejuk, bersih  dan aman.

“Bengkuluku peduli termaksud dalam program unggulan program 8 tekad.” Bebernya.

Disisi lain Helmi menegaskan semua SKPD dan OPD kota agar bisa menjaga kebersihan dilingkungan kita, dengan keyakinan seperti ini kita telah melaunching program Bengkulu Ku Bisa sehingga kita bisa bertanggung jawab atas apa yang telah kita lakukan dalam hal ini kebersihan lingkungan.

Disela-sela apel gabungn juga Walikota Bengkulu menyerahkan 2 buah ambulan kepada organisasi warga kota, yaitu  Lembak dan Lembur Kuning.(ae3/rsm)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY