Pohon Pisang Berjantung 4, Dipercaya Bisa Sembuhkan Penyakit

Pohon Pisang Berjantung 4, Dipercaya Bisa Sembuhkan Penyakit

BERBAGI
Pisang unik, miliki 4 jantung.

RBO, MUKOMUKO – Warga SP3 Selagan Raya dihebohkan dengan fenomena langka, aneh bin ajaib. Apa itu? Pisang yang tumbuh di area SMPN 43 Selagan Raya memiliki 4 jantung dalam satu batang. Sontak sejak ditemukan oleh petugas sekolah, pisang itu menjadi tontonan warga sekitar serta tidak sedikit masyarakat yang berasal dari luar Selagan Raya sengaja datang ke SMPN 43 hanya untuk melihat pisang langka ini.

“Pengakuan pengjaga sekolah, pisang itu tidak pernah diapa-apakan. Bahkan dipupuk saja seingatnya tidak pernah. Gak tahu kenapa sewaktu berbuah bisa tumbuh 4 jatung,” ungkap Wamar (28), salah seorang warga Mukomuko yang sudah melihat langsung pisang unik itu.

Dikatakanya, ia tidak tahu pasti berapa jumlah pengunjung dalam sehari. Yang jelas semakin banyak yang mengunggah ke medsos, makin banyak warga yang ingin melihat pisang itu.

“Pisang yang belum matang itu langsung jadi objek foto yang menarik. Setiap yang melihat pasti berusaha mengabadikannya dan langsung diunggah di fb,” ujarnya kepada RBI sambil menunjukan salah satu koleksi fotonya.

Setelah melihat fenomena alam yang langka itu, tidak sedikit yang percaya kalau pisang berjantung 4 itu dapat menyembuhkan penyakit.

“Saya yakin pisang itu dapat menyembuhkan sejumlah penyakit. Banyak juga yang mempercayai itu,” tutup Wamar. (sam)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

19 − 2 =